Bencana Tak Terduga Jalanan Ambrol Tergerus Air, Warga Jatuh Tertimbun Tanah!

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Nov 2016

Bencana Tak Terduga Jalanan Ambrol Tergerus Air, Warga Jatuh Tertimbun Tanah!

Bencana memang bisa saja datang tiba-tiba, apalagi banyak pemanasan global yang terjadi membuat cuaca sering tak menentu. Salah satu yang menjadi fokus pemerintah baik di dalam maupun luar negeri adalah bagaimana caranya untuk menyelamatkan bumi dan menjaga agar tidak terjadi bencana yang besar dan menimbulkan korban jiwa dan materi.

Baca juga : Orang Tua Harus Hati-Hati! Awasi Anak Jangan Sampai Terjadi Hal Ini Karena Bermain Di Jalan Raya

Seperti halnya pada rekamana cctv yang ditelisik berada di wilayah China. Video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, memperlihatkan bahwa bencana bisa saja datang tiba-tiba tanpa ada yang tahu. Jalanan yang pada awalnya biasa saja, dan banyak dilalui oleh banyak orang tiba-tiba ambrol dan membuat lubang yang cukup besar. Berikut video penampakan saat terjadinya bencana.


Baca juga : Sungguh Mendebarkan! Inilah Detik-Detik Meledaknya Truk Tangki Pertamina Akibat Kecelakaan

Sungguh mengerikan sekali melihat jalan yang terlihat biasa saja, ambrol karena tergerus air. Suasana yang berubah mencengangkan karena didalam tanah terdapat aliran air yang cukup deras menggerus dinding tanah yang digunakan sebagai penopang jalan. Amblesnya jalan tersebut mampu memberikan pelajaran untuk kita agar lebih mengerti bagaimana bumi yang kita pijak, dan merawat bumi mulai dari lingkungan sekitar rumah.
SHARE ARTIKEL