Benar-Benar Keterlaluan, Aksi Orangtua ini Mendapat Banyak Kecaman dari Netizen

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Nov 2016

Benar-Benar Keterlaluan, Aksi Orangtua ini Mendapat Banyak Kecaman dari Netizen
Foto bayi ini menjadi viral

Entah apa yang ada dibenak kedua orangtua ini. Perlakuan kedua orangtua di Arab Saudi terhadap bayinya ini mendapatkan berbagai kecaman dari para netizen. Pasalnya mereka berbuat sesuatu yang dianggap berbahaya untuk si bayi.

Mengutip dari tribunnews melalui Daily Mail, pasangan ini meletakkan bayi mereka di tepi tebing yang sangat tinggi. Tujuannya hanya demi menghasilkan sebuah foto. Lah, keterlaluan bukan.

Foto tersebut diambil di tempat yang cukup populer di Barat Arab Saudi. Tepatnya di Dikka Al Al Halwani, bagian atas Gunung Al Hada yang menghadap ke jalan raya Mekkah.

Menurut situs berita Arab, Al Marsad, pasangan yang tak disebutkan namanya ini menerima kritik keras setelah foto bayi tersebut tersebar di jagat maya.

Baca Juga : PELAJARAN! Rumah Habis Terbakar, Gara-Gara Charge iPhone Semalaman

Netizen yang melihat foto bayi tersebut merasa geram. Para netizen menyerukan agar kedua orang tuanya harus dilaporkan kepada pihak berwajib.

Lantaran mengabaikan keselamatan anaknya hanya demi sebuah foto.

Wah, ada-ada saja. Itu anak belum tahu kalau ada di tepi tebing yang tinggi, bagaimana kalau tiba - tiba terjadi seperti video ini.


SHARE ARTIKEL