Beli Mobil 1M Pakai Uang Koin, Petugas Toko Habiskan 12 Jam Untuk Menghitungnya

Sebagian orang pasti tidak menganggap penting uang koin. Mereka lebih memilih membuangnya daripada menyimpan disaku, di dompet, maupun dikumpulkan. Tapi siapa sangka jika uang koin mampu membeli sebuah mobil seharga 1M!


BACA JUGA: Temani Sang Ayah Bekerja Sampai Mengantuk, Bocah Ini Tuai Simpati Netizen

Seperti pria asal China ini yang membeli sebuah mobil mewah dengan jerih parahnya sendiri. Pria yang dikenal dengan nama Guo itu, menggunakan 100.000 koin untuk membayar deposito mobil baru idamannya.

Dikutip dari Indozone, Saat akan membeli mobil idamannya, ia membawa beberapa karung berisi koin.

Ia juga tampak membawa satu karton uang kertas. Uang-uang tersebut ia gunakan untuk membeli mobil Toyota Prado.

Harga mobil tersebut di Cina seharga 497,550 yuan, atau setara hampir Rp 1 Miliar. Tindakannya itu mengejutkan 4 staff penjual mobil itu. bahkan mereka terpaksa menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menghitung semua uang Guo.

Tak hanya itu, Guo juga dibantu oleh anggota keluarganya untuk membawa koin tersebut ke tempat penjualan yang terletak di kota tersebut. Kisah Guo yang tersebar melalui jejaring lokal Coral.QQ.com memunculkan berbagai komentar dan reaksi dari netizen.



Seorang netizen mengatakan, "Beberapa penjual menolak menerima koin." Sementara seorang lagi mengatakan "Mengapa mereka tidak menggunakan mesin menghitung koin," soalnya.

"Pria itu bayar sisanya menggunakan kartu! Kenapa dia tidak melakukan pembayaran penuh dengan kartu?" tanya netizen lain penuh keheranan.

Ada-ada saja ya.. nah guys, jangan sia-siakan uang koin siapa tahu suatu hari bisa beli rumah dengan uang koin tersebut. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top