BB 86 kg, Cewek ini Tak Hanya Turunkan Berat Badanya Tapi Perubahanya Bikin COWOK MELONGO


Ini foto yang diabadikan gadis ini sewaktu mengalami kelebihan berat badan.

Tips dari cewek ini bagi kamu yang mengalami obesitas sangat sederhana, yaitu makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Nah, dari hal itu dia bisa turunkan berat badanya hingga 33 kg.

Memang masalah obesitas atau kelebihan berat badan faktanya masih menjadi momok bagi banyak orang. Tak hanya kaum hawa, lelakipun merasakan hal yang sama hingga kerap merasa tak percaya diri dengan bentuk dan bobot badan.

Dikutip dari brilio, Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengatakan, masalah obesitas lebih berbahaya daripada penyakit menular. Menurut data WHO, lebih dari 1,5 miliar orang dewasa di seluruh dunia memiliki berat badan berlebih. Dan 63 persen kematian di seluruh dunia terjadi karena penyakit gaya hidup tersebut. Waduh!

Sadar dengan fakta mengerikan di atas, seorang gadis bernama Sapna Vyas Patel langsung bertekad mengubah gaya hidupnya. Awalnya, ia hanyalah seorang gadis lugu dengan berat badan di atas normal. Namun kini ia menjelma menjadi gadis cantik dengan bentuk tubuh yang banyak diidamkan para wanita.

Baca Juga : Ismi Aisyah, Kalau Polwannya Secantik ini Kamu Bakal Nggak Pengen Keluar dari Penjara Hatinya

"Awalnya aku memiliki bobot 86 kilogram, kini berat badanku stabil di angka 53 kilogram. Aku sukses mengurangi 33 kilogram hanya dalam kurun waktu setahun," ujar Sapna sebagaimana dikutip dari Yourstory, Minggu (13/11).

Lalu apa rahasianya? Strategi Sapna untuk memiliki berat badan ideal tak muluk-muluk. Ia hanya menjalankan pola makan yang tepat. Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Ia mengaku makan segala sesuatu yang ia inginkan tetapi dalam porsi yang tepat dan pada waktu yang tepat.

Selain itu Sapna juga rutin melakukan olahraga cardio, sebelum akhirnya beralih ke pelatihan yang lebih berat.

Nah, penasaran seperti apa transformasi tubuh Sapna? Berikut foto-fotonya dari berbagai sumber.

1. Sapna Vyas Patel, saat masih berbobot 86 kilogram.


2. Laki-laki mungkin menoleh tapi biasa saja


3. Foto Sapna lagi saat masih obesitas


Jangan kaget ya lihat perubahanya! 


4. Ini Sapna yang diatas lho.... Jangan salah


5. Cuma bisa bilang waow


6. Sampai ia menjadi salah satu instruktur Reebok Certified Fitness Professional dan menginspirasi banyak orang.


7. Benar-benar berubah drastis


8. Dan pastinya tak hanya cowok, para cewek pun pasti iri melihat keberhasilan Sapna ini


Melongo nggak? Kalau nggak, pasti kagum melihat perubahan yang begitu drastis. Memang tak semudah membalik telapak tangan, dan semua itu butuh usaha. Namun bagi kalian yang merasa berat badanmu berlebih, jangan putus asa dan coba tips dari Sapna ini.
loading...
Top