Basmi Bau Tak Sedap Di Dapur Dengan Bahan Alami Berikut Ini

Dapur rawan sekali berbau karena sering dipakai dan bahan-bahan masakan yang berbau menyengat. Hal itulah yang membuat sebagian besar dapur mengalami bau yang tak sedap.

Basmi Bau Tak Sedap Di Dapur Dengan Bahan Alami Berikut Ini


Salah satu cara mengahrumkan dapur adalah dengan menggunakan pewangi ruangan, tapi hal itu tidak alami dan berbahaya apabila terkena makanan. Tapi tenang saja, Tips berikut ini akan membuat Dapur anda wangi hanya menggunakan bahan alami.

Pertama Yang harus anda siapkan adalah air perasan 1 jeruk lemon, cengkeh dan wadah. Kemudian campurkan air perasan jeruk dengan 1 gelas air dan geprek beberapa cengkeh. Masak semua bahan diatas kompor selama 20 menit agar bau pada dapur menghilang dan dapur anda akan berbau wangi alami yang menenangkan.

Anda bisa menggunakan cara diatas untuk mengusir bau masakan yang tidak sedap atau bau kotoran di dapur tanpa bahan kimia. Mudah banget bukan.. untuk mencegah bau yang tidak enak di dapur sebaiknya anda tidak menumpuk sampah selama lebih dari 24 jam, agar baunya tidak menyebar. Semoga bermanfaat.

loading...
Top