Banyak Menyita Perhatian, Rumah Sakit Apung Juga Tarik Perhatian Widyawati



Aktris senior Widyawati rajin mengikuti kegiatan sosial dan peduli dengan lingkungan sekitar. Dia memang aktif dengan organisasi sosial dan telah berkecimpung ke dalam yayasan.

BACA JUGA : Bikin Ketawa, Sekelas Gembong Narkoba Pingsan Karena Divonis Seumur Hidup

Kini perhatiannya tertuju kepada Rumah Sakit Apung yang didirikan oleh dr Lie Dharmawan. Widyawati dan teman-teman membuat acara untuk penggalangan dana, yang semua hasil dananya 100 persen akan disumbangkan ke rumah sakit Apung. Selain itu, Widyawati pada acara ini juga ikut memperagakan selendang karya anak bangsa.

"Saya ikut memperagakan selendang karya Kartini Basuki. Saya melihat memang banyak visi dan misi yang harus kita lakukan untuk memperhatikan anak-anak dan lingkungan ya. Kita tentunya peduli dengan adanya rumah sakit Apung ini," tuturnya saat jumpa pers acara Having and Giving With Love di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Ya, kegiatan ini dirintis oleh para seniman dari perancang busana dan pelukis. Mereka berpartisipasi dalam acara penggalangan dana ini.

Tak hanya dia, Joshepine Linggar, Richard Linggar dan Kartini Basuki juga turut memamerkan karya terbaik mereka selama dua hari sejak tanggal 15-16 November 2016 di tempat yang sama.

"Kita bangga dengan apa yang kita lakukan karena ini menyangkut kepentingan orang banyak," ucap Widyawati.
Top