Banyak Lalat di Rumah? Cara Berikut Ini akan Mengusirnya dengan Cepat

Banyaknya lalat di rumah memang menjadikan rumah tersebut tampak kotor dan tidak di rawat. Lalat juga membawa banyak sekali penyakit yang membahayakan bagi keshatan tubuh karena hidupnya di tempat-tempat kotor.

Siklus hidup lalat adalah 8-10 hari. Dimulai dari telur berubah menjadi larva, berubah menjadi pupa dan akhirnya menjadi lalat dewasa. Telur dihasilkan dalam jumlah banyak, sehingga tidak heran jika perkembangbiakan lalat sangat cepat.

Banyak Lalat di Rumah? Cara Berikut Ini akan Mengusirnya dengan Cepat
Mengusir lalat dengan bahan alami


Bahkan penelitian telah membuktikan ada 125.000 kuman yang menempel dimakanan yang di hinggapi satu lalat, gak kebayangkan jika jumlahnya puluhan. Untuk mengatasi itu semua Referensi Rumah punya tips ampuh dalam mengusir lalat, dengan bahan alami tentunya.

Cara mengusir lalat dengan cara alami cukup gampang, cukup siapkan daun pandan atau bunga lavender. Kemudian Iris-iris daun pandan dan masukkan dalam wadah. Letakkan wadah pada dapur atau ruangan yang sering dikunjungi lalat. Anda dapat juga menambahkan bunga lavender dalam wadah.

Hal ini terjadi karena lalat sangat benci dengan bau khas pandan dan lavender, sehingga lalat akan pergi dan tak kembali lagi. Tapi jangan salah, lalat tetap akan kembali jika kita tidak menjaga kebersihan rumah. Jadi percuma di usir jika tempat tinggal kita tetap kotor.

loading...
Top