Bagi Kamu yang Masih "Penasaran" Apa Itu Cinta Sejati

Pernah gak sih berpikir kenapa Tuhan menciptakan manusia dengan rasa cinta didalam hatinya? Kepada orang yang sangat tepat yang sudah dijodohkan oleh-Nya. Jika al ini sudah terjadi, tidak ada rasa sakit, cinta bertepuk sebelah tangan, dikhianati atau di PHP yang sangat lama.



BACA JUGA: Dengan Menghindari Kebiasaan-kebiasaan Buruk Ini, Maka Mood di Pagi Harimu Selalu Happy

Tapi, ketika kita menunggu atau mencari sosok jodoh yang sangat berarti tersebut, Kenapa Tuhan suka memberikan ketidak pastian? Kenapa Tuhan suka membuat kita menunggu, bahkan menunggu hal yang tidak akan pernah terjadi? Kenapa Tuhan ingin kita sakit hati? Apakah Tuhan memang ingin mempermainkan kita??

Jawabannya Adalah

Tuhan ingin kita bersabar, karena ada banyak sekali hal di dunia ini yang membutuhkan kesabaran. Dan karena sejatinya sabar adalah salah satu sifat-Nya. Tuhan ingin kita merasakan kesakitan, untuk selanjutnya menjadi kuat. Tuhan ingin kita menunggu karena ada banyak hal yang indah saat menunggu. Salah satu hal yang indah adalah ketidakpastian saat menunggu.



Disitulah kita menemukan deg-degan ada berjuta rasa disana, bahkan hanya dari lirikan mata. Ada misteri untuk dipecahkan. Mungkin itulah yang memberikan rasa ketaghan. Dengan begitu, kita memiliki alasan untuk tersenyum, tak peduli dan menanti kapan jodoh akan datang.

Tuhan tau yang baik pasti ada di akhir, bukan ditengah yang menjadi kegagalan, maupun di awal yang menjadi percobaan.  Disimpan-Nya erat-erat, dengan tersenyum melihatku, dan diselipkan-Nya satu per satu dalam mimpiku setiap malam dan lewat tanda-tanda misterius-Nya. Sampai suatu ketika di saat yang paling indah dan lewat pertemuan yang istimewa, Ia memberitahukan sesuatu yang pasti itu, dengan cara yang sama sekali tak terduga dan takkan pernah  bisa dilupakan seumur hidup.

Dengan Begitu aku rela Menunggu.

loading...
Top