Awalnya Hanya Gatal, Setelah Dicabut Ternyata Benda Ini Bersarang Di Kepala Plontos Pria Ini!


Aneh, itulah mungkin kata yang tepat untuk diberikan pada kejadian yang satu ini. Bagaimana tidak, sebuah benda asing yang tak seharusnya ada ditempat tersebut malah bersarang dengan sempurna tanpa adanya tanda-tanda kapan masuknya. Seorang pria berkepala plontos merasa gatal pada bagian kepala belakangnya. Dia sempat menggaruk sebuah benjolan berukuran kecil di belakang kepalanya itu. Akan tetapi setelah temannya menekan benjolan tersebut, ada seperti luka yang berbentuk benjolan di kepalanya.


Baca juga : Gusi Berdarah Saat Menggosok Gigi, Kenapa Ya? Ketahui Penyebabnya Disini!

Kejadian bermula saat dia merasakan gatal yang cukup sering. Sampai suatu ketika, seperti dilansir dari laman Wittyfeed, pria berkepala plontos itu meminta sang teman untuk memeriksanya. Dalam video tersebut, terlihat pria yang dimaksud mengenakan kaos warna biru tua. Dia duduk membelakangi kamera.Di sekelilingnya pun ada sejumlah orang. Sementara temannya, mencoba memeriksa luka yang dialami oleh pria itu menggunakan tisu.

Awalnya teman pria yang tidak disebutkan namanya itu hanya memegang saja. Ternyata setelah diperhatikan ada sebuah benda warna putih terlihat mengintip dari balik luka kecil di kepala pria tersebut. Kedua kalinya, teman dari lelaki tersebut kembali memegangnya. Kali ini, benda putih itu kemudian ditarik secara perlahan.


Baca juga : Karena Viral Tak Selalu Menjadi Kebanggaan, "Viral" Bakal Bikin Kamu Merinding Karena Teror!

Dengan secara perlahan, benda putih yang ditarik itu seperti kertas. Benda yang berbentuk kecil dan berukuran sekitar 10 senti meter layaknya sebuah potongan kertas. Yang mengherankan adalah entah bagaimana kertas itu bisa masuk ke dalam kepala pria itu. Cukup menyeramkan ya.
Top