Astaga! Kakek Renta Ini Ditinggal Anaknya Hingga 21 Tahun Tak Kembali


Apa jadinya jika ada orang tua yang tak bisa bertemu dengan putrinya hingga 21 tahun lamanya? Itulah yang dialami oleh kakek yang tak diketahui identitasnya ini masih menunggu sang anak yang menjadi TKW di negara Malaysia yang selama 21 tahun belum ujung kembali.

Baca juga : Mbah Gini, Penjual Sapu Lidi Heroik yang Tragis Tidur Bercampur Kotoran Ayam

Poniatun yang merupakan sang anak mengganti namanya menjadi Sriniatun belum juga pulang untuk bertemu ayahnya yang sudah renta dan berjuang melawan hidup untuk menunggu Poniatun kembali.

Banyak netizen yang mengupload video tentang kakek yang ditinggal anaknya ini dan memohon untuk siapa saja yang mengetahui keberadaan Poniatun agar mengetahui kondisi sang ayah. Berikut profile dari kakek ayah Poniatun


Baca juga : MasyaAllah! Sakaratul Maut, Pemuda Ini Masih Tetap Berusaha Berbakti Kepada Ibunya

Tak jarang komentar miring ditujukan kepada anaknya, akan tetapi entah memang sang sang anak yang tak ingin bertemu dengan sang ayah ataukah ada permasalahan lain yang membuatnya tak bisa pulang. Untuk itu, semua yang menonton video tersebut agar membagikan sebanyak mungkin agar diketahui oleh Poniatun atau orang yang dekat dengan sang anak.
loading...
Top