Astaga! Belajar Bersepeda, Tak Disangka Bocah Ini Malah Lakukan..


Belajar bersepeda biasanya menjadi sebuah ajang bagi anak kecil untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam beranjak dewasa. Mereka yang biasanya melakukan kegiatan ini akan sangat senang karena mampu menyeimbangkan badan dalam sebuah sepeda yana tak diberi pegangan ataupun roda tambahan layaknya sepeda roda tiga.

Baca juga : Belum Juga Selesai, Mempelai Wanita Sudah Teriak Kesakitan! Para Pengantin Wajib Waspada

Anak-anak pun lebih dianjurkan untuk menggunakan sepeda daripada motor karena sepeda lebih aman dan bisa membuat badan lebih sehat. Namun apa jadinya jika naik sepeda dijadikan sebagai ajang freestyle gagal yang mengundang gelak tawa?

Inilah yang terjadi pada anak-anak pada video berikut ini yang ingin mencoba gerakan naik sepeda layaknya seorang ahli. Namun apa daya karena masih belum fasih, banyak kejadian tak terduga yang membuat anak terjatuh dan tak jarang pula ada yang menangis. Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Keseimbangan Tingkat Dewa! Cara Unik Memikul 2 Bocah dengan Bersepeda

Hahahaha, bagaimana? Cukup mengocok perut bukan? Apalagi saat anak berbaju biru yang sudah terjatuh kembali didorong masuk kedalam parit oleh temannnya. Untuk yang ingin belajar bersepeda, harus berhati-hati dan jangan bermain di jalan raya. Pilihlah tempat belajar bersepeda yang tak membahayakan seperti padang rumput ataupun lapangan.
loading...
Top