Ario Kiswinar Terbukti Anak Kandung, Beginikah Reaksi Istri Mario Teguh?

Setiap masalah pasti ada ujungnya, begitu juga masalah yang dialami Mario Teguh dengan anaknya Ario kiswinar. Jika dilihat dari Tes DNA, ternyata benar jika Ario adalah anak biologis dari Mario Teguh.


BACA JUGA: Setelah Dimakamkan, Jenazah Ini Sama Sekali Tidak Membusuk. Ternyata Jenazah Itu..

Mengenai hal ini, netizen pun ramai dengan reaksi istri Mario, Linna Teguh atas hasil tes DNA itu. foto obrolan merekapun juga tersebar luas dan nampaknya Linna masih belum bisa menerima lapang dada hasil tes tersebut.

Dikutip dari Dream, " Sekarang anak ibu ada 3 ya. Selamat, saya doakan akur terus," ujar salah satu netizen.

Linna pun menegaskan hanya memiliki dua anak. " Anak saya hanya 2. Maksa? pokoknya anak saya hanya dua,"  tutur Linna.



Sontak netizen yang melihat hal tersebut memintanya untuk bisa menerima keadaan. " Beda banget sama Ashanty, Krisdayanti, dan Wina, istri Anji. Mereka bisa sayang banget sama anak-anak meski bukan lahir dari rahimnya. Semoga semuanya bisa damai,"  ujar akun Ayu.

" Percuma kalau pun membantah, kenyataannya memang begitu,"  tutur akun Juli.

" Tidak boleh dipungkiri hasil tes DNA positif,"  kata akun Tyna.

" Sabar ya bu, jadikan ini ladang pahala. Tidak ada salahnya bertambah anak, rezekinya nanti bertambah,"  kata akun Puput.

Meskipun begitu, pengacara Mario, Vidi Galenso, mengatakan jika Mario tidak perlu meminta maaf kepada Ario meski hasil tes terbukti positif. Vidi bahkan menyebut yang harus meminta maaf dulu adalah ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto.

" Kalau bicara siapa yang duluan, ya harusnya Ibu Aryani dulu minta maaf. Karena telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," kata Vidi saat dihubungi wartawan, Jumat, 25 November 2016.

Menurut Vidi, Mario telah meminta pihak Kiswinar untuk tes DNA sejak lama. Permintaan itu dajukan demi mendapat kepastian bahwa Kiswinar adalah anak biologisnya. Menurutnya, Mario sudah meminta tes ini selama 25 tahun silam tapi baru terlaksana kali ini. “Dia (Mario) merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini. Walaupun sudah terlambat," tutur Vidi.
loading...
Top