Aplikasikan Lukisan 3D Pengganti Rak TV, Dijamin Ruangan Lapang


Pernah bosan dengan segala furniture yang ada, atau memiliki masalah dengan ruangan yang sempit dan terkesan penuh? Jangan khawatir, karena jaman yang semakin modern ini bisa digunakan untuk mengakali sesuatu menjadi lebih baik. Salah satu yang bisa di aplikasikan di rumah sendiri yakni membuat ruang keluarga menjadi tampak luas dengan lukisan pada dinding. Memang dibutuhkan kreatifitas untuk menjadikan dinding yang semula tampak dingin dan kokoh dengan satu atau dua tone warna, kemudian diubah menjadi lukisan yang bukan hanya menarik namun juga bisa membuat ilusi mata siapa saja. Penasaran seperti apa hasilnya?

Ini dia kreasi lukisan dinding 3D yang bisa dijadikan sebagai pengganti rak TV di rumah. Selamat mencoba.

1. Pertama, buat aksen 3D yang akan dibuat. usahakan untuk melihat secara perspektif dari setiap sudut agar hasilnya terlihat nyata. Kemudian letakkan pegangan TV pada tengah area lukisan, ini yang akan menjadi poin utama dalam pembuatan lukisan 3 dimensi.


2. Selanjutnya tambahkan teksture yang membuat semakin real. Bisa dengan pola bata yang classic atau bisa juga pola tertentu yang lain.


3. Pertegas sudut dan bayangan dari setiap sisi agar terlihat maksimal.


4. Hasil dari lukisan 3D yang berhasil dibuat.


5. Pasang televisi tepat ditengah lukisan dengan angel yang pas.


6. Inilah hasilnya! Nampak realistis bukan?


7. Meskipun dengan meja juga masih nampak menyatu dengan lukisan dinding.


Nah, itu tadi cara untuk mengakali ruangan yang sempit agar terlihat luas. Bagaimana, Sudah sesuai dengan yang dibayangkan?
Top