Alasan Ini yang Tepat Kalau Dia Si Penyuka Kopi, Patut Menjadi Pasangan Masa Depanmu Nanti!


Siapa yang tidak mengenal kopi? Bagi sebagian orang, kopi adalah salah satu minuman yang tak bisa dipisahkan dari keseharian. Kopi sipilih karena selain nikmat, juga mampu mengusir rasa kantuk yang datang melanda. Orang-orang juga sudah terbiasa nongkrong di coffe shop hanya untuk menikmati minuman satu ini dan mengobrol dengan kenalan.

Baca juga : Cewek Wajib Peka! Ini Tanda Saat Kamu Dipacarin Hanya Karena Si Dia Kepepet Nggak Nemu Lainnya.

Seperti halnya seseorang yang spesial di hatimu, yang menjadikan kopi sebagai bagian dari penyemangat hidupnya. Kamu sendiri tahu dia menikmati kopi sampai-sampai hafal berbagai jenis kopi, dan dia sangat tahu detil perbedaan kopi yang ini dan itu. Kadang, kamu sedikit khawatir dengan kegemarannya minum kopi. Dia suka sekali sarapan hanya dengan secangkir kopi, atau kadang dalam sehari bisa menghabiskan bercangkir-cangkir kopi yang membuatmu geleng-geleng kepala.

Kamu perlu tahu, kalau dia si penyuka kopi ini pantas untuk dipertahankan sebagai pasangan hidup di masa depan. Loh kok bisa? Coba deh dipikir lagi. Baca artikel berikut agar hatimu semakin mantap dengan si dia penyuka kopi.

1. Terbiasa menikmati kopi yang kadang manis, asam, bahkan pahit menunjukkan sifatnya yang mudah beradaptasi, tak kaku tapi tegas


Semua orang termasuk kamu mungkin beranggapan bahwa rasa kopi yang sebenarnya itu pahit mirip jamu. Karena itu tak semua orang suka menikmati kopi seperti halnya pacarmu. Biasanya sebagian orang juga memilih menikmati kopi dengan campuran seperti gula, susu, atau creamer. Tapi cowokmu justru terbiasa menikmatinya dengan sedikit gula bahkan tidak sama sekali.

Dia sendiri pernah bilang, rasa kopi yang manis, asam bahkan pahit ini salah satu seni rasa yang ditawarkan kopi. Kamu boleh menertawakan anggapannya. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kebiasaannya menikmati beragam rasa kopi ini menunjukkan sifatnya yang mudah beradaptasi. Dia bukan orang yang kaku dengan perubahan atau pun hal baru, tapi dia selalu punya ketegasan menentukan harus bersikap seperti apa dengan semua itu.

Bersamanya kamu tak perlu takut tak memiliki pegangan untuk masa depan yang baik

2. Si penyuka kopi yang terbiasa terjaga membuat dia bisa diandalkan sebagai pasangan siaga dan selalu semangat


Kafein dalam kopi yang membuat beberapa orang sering sekali sukar tidur dan jadi lebih semangat. Tak salah kalau kopi akhirnya dipercaya sebagai penawar atau pengendali rasa kantuk. Meski tak di semua orang juga kafein pada kopi bekerja dengan semestinya. Tapi bisanya mereka yang benar-benar ketergantungan dengan kopi memang identik dengan kebiasaan terjaga.

Coba perhatikan lagi kebiasaan kerjanya yang tak kenal waktu alias begadang. Buruk sudah pasti, tapi bukan berarti kebiasaan ini tak bisa diubah. Hanya saja kamu pun perlu mensyukuri kebiasaanya ini. Sebab ketika dia menjadi pasanganmu kelak, kamu bisa mengandalkannya sebagai pasangan siaga yang tak pernah hilang semangat untuk ada setiap dirimu membutuhkannya.

Dia yang selalu ada disetiap kamu membutuhkannya, bukan hanya menghilang dan nanti saja perkataannya.

3. Dia bisa jadi sosok yang humoris dan santai, tapi ada saatnya juga dia menjadi sosok serius yang dewasa sekali, fleksibel seperti rasa kopi


Siapa bilang orang-orang penyuka kopi seperti dia seseorang yang selalu serius melihat dan menjalani hidup. Justru dia seperti halnya kopi yang fleksibel, bisa dinikmati dengan campuran ini-itu, dalam segala keadaan serta oleh siapa saja.

Dia tahu bagaimana selalu menempatkan dirinya. Ada satu saat sosoknya menjadi sangat humoris dan santai, membuatmu juga setiap orang di sisinya merasa nyaman, tapi ada saatnya juga dia menjadi sosok yang dewasa dan serius, membuatmu benar-benar percaya dengan setiap ucapan serta sikapnya.

Dunia akan terasa beragam dengan dia yang selalu tahu memposisikan dirinya untuk setiap kebutuhanmu.

Baca juga : Maaf Ayah dan Ibu, Aku Masih Belum Bisa Memberi Sesuatu, Tapi Aku sedang Berusaha Semampuku

4. Bahagianya, dia dan bersama bercangkir-cangkir kopinya akan selalu sedia menjadi pendengar sekaligus pencerita yang baik untukmu


Seorang bijak pernah berujar, Kopi itu bisu. Peminumnyalah yang menyapanya agar kopi bisa bercerita.

Keluwesannya jugalah yang membuat sosoknya bisa diandalkan untuk menjadi pendengar serta pencerita yang baik. Ditambah lagi bercangkir-cangkir kopi yang dia minum itu, percaya atau tidak jadi salah satu cara banyaknya update-an cerita. Kamu tak akan pernah dibuat kecewa duduk berdua dengannya karena selain kamu yang bisa bercerita banyak hal ke dia. Dia pun punya cerita yang tak kalah banyaknya, yang bisa-bisa membuat kalian berdua lupa diri dan waktu.

Rasanya satu-dua jam tak cukup untuk menyesap bercangkir kopi dan cerita. Bahagia sekali rasanya memiliki dirinya.

5. Membahagiakannya bukan hal sulit, buatkan saja secangkir kopi atau mengajaknya ke kedai kopi kesukaannya


Begitupula sebaliknya, membahagiakan dia yang menyukai kopi pun tak sesulit dibayanganmu. Membuat secangkir kopi untuknya adalah kebahagiaan yang paling mudah dicari dan juga sederhana. Jadi, untuk membuatnya bahagia kamu cuma perlu secangkir kopi. Bisa dengan kopi seduhan tanganmu sendiri, atau dengan mentraktir dia kopi dari kedai kopi.

Jika membahagiakan dirinya bisa semudah itu, kenapa ingin mencari yang lain?

Membahagiakan dia yang suka kopi sederhana kok, pada dasarnya. Terlebih lagi untuk memutuskan pasanganmu ini sebagai pendamping di masa depan, sudah nggak butuh banyak pertimbangan lagi sekarang. So, bagaimana dengan si pecinta kopi yang selalu punya ambisi ini?
loading...
Top