#AksiDamai411 Hingga Kini Jadi Trending Topik Dunia

Aksi demo pada 4 November kemarin, menjadi trending topic dunia. Walaupun tidak terjun secara langsung, netizen juga turut serta walaupun dengan tweet atau status yang diberi tagar #aksidamai411.



BACA JUGA: 9 Filosofi Jawa yang Bikin Hidup Tentram dan Bahagia

“Tuan, janganlah heran jika umat ini mencintai Al Qur’an lebih daripada mencintai hidupnya sendiri” tulis akun Den Bagus dengan #AksiDamai411

Dikutip Wajibbaca dari Islampos, Wakil Gubernur JawaBarat pun juga turut menuliskan doanya  agar aksi 4 november ini berjalan dengan damai.

“Semoga #AksiDamai411 hari ini tetap damai dan tidak anarkis karena Islam Cinta Damai dan Rahmatan lil a’lamiin. Allahu Akbar!” tulis Deddy Mizwar dalam akun twittenya

“Hanya yg memiliki cinta pada Al Qur’an yg akan tergerak membela saat Al Qur’an dinista. Ini soal RASA, bukan SARA #AksiDamai411 #JumatBerkah,” tulis Muhammad Taqwan.

Salah seorang akun lain yang mengaku dari Malaysia ikut mendukung demonstrasi damai di Jakarta. “From malaysia and i support may everything ease by Allah,” tulis akun Kopi.

Seperti diketahui, aksi damai ini untuk meminta ketegasan aparat hukum terhadap proses hukum Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Sebelumnya, Ahok yang dinilai telah menodai Al-Quran lewat pidatonya belum lama ini di Kepulauan Seribu.
Top