AirSelfie : Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Tongsis, Kini Hadir Drone Mini Yang Punya Fitur Canggih dan Cocok Untuk Kebutuhan Fotografi


Satu lagi, perangkat yang khusus diciptakan untuk penggemar selfie. Adalah AirSelfie yang merupakan drone berukuran mini dan kabarnya asyik serta cocok banget dipakai untuk selfie.

BACA JUGA : Bosan Terikat Dengan Pekerjaan? 5 Tips Sukses Menjadi Freelancer Ini Bisa Membantu anda Menjadi Profesional

Perangkat yang masih dalam proses penggalangan dana di KickStarter ini dilaporkan akan bikin aktivitas selfie-mu makin asyik. Soalnya kamu gak perlu lagi tergantung sama tongsis alias selfie stick yang justru bikin aktivitas selfie ribet dan gak efisien.

Meski ukurannya mini, AirSelfie sudah dilengkapi sederet spesifikasi mumpuni.

Dikutip langsung dari situs KickStarter, si AirSelfie ini memang punya sederet spesifikasi mumpuni yang pas banget untuk mendukung aktivitas selfie. Jadi, ada kamera beresolusi 5MP di dalam drone ini dengan fitur stability yang bikin hasil bidikannya lebih stabil dan jernih walah si AirSelfie ini sedang mengudara.

Drone berukuran 9,4 x 6,7 x 1cm ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah sensor seperti gyrometer, barometer, geomagnetic serta Altitude Sonar. Selain itu, drone mini ini juga sudah dilengkapi dengan built-in Micro SD Card berkapasitas 4GB yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan sejumlah hasil bidikanmu.

Drone dengan dukungan baterai berkapasitas 260mAh 7.4v ini juga dilaporkan mengusung konektivitas WiFi dalam jaringan 2.4GHz yang bisa dimanfaatkan untuk mengirim langsung hasil foto dari memori penyimpanan internal ke smartphone pengguna. Selain itu, drone yang menggunakan bodi anodized aluminium case seberat 52g ini juga sudah dilengkapi dengan Micro USB.


Top