7 Polisi dan 2 Wanita Diciduk PM karena Kedapatan Pesta Narkoba di Tempat Karaoke


Ilustrasri penggerebakan tempat karaoke.

Siapapun yang melanggar hukum akan terjerat UU sesuai dengan tindak pidana yang dilakukanya. Seperti yang terjadi di Sumatera Utara ini.

Sebanyak tujuh anggota polisi dan dua teman wanitanya diamankan Polisi Militer (PM) Denpom I/5 Medan saat sedang asyik berkaraoke dan konsumsi narkoba di KTV Strom, Gedung Selecta, Jalan Listrik Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (26/11/2016) malam lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Sari Rina Ginting yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan pihaknya menerima tujuh oknum polisi yang diserahkan pihak Denpom 1/5 Medan.

"Ketujuhnya masih menjalani pemeriksaan untuk diproses pelanggarannya oleh Bidang Propam Polda Sumut. Dua teman wanita mereka juga ikut diamankan dan diperiksa," kata Rina, Senin (28/11/2016), dikutip dari kompas.

Baca Juga: Lakukan Zina 2 Kali, Mahasiswi Ini Dicambuk 100 Kali

Penggerebekan yang dipimpin Lettu Wahyudi, awalnya untuk mengantisipasi personel TNI yang masuk ke lokasi hiburan malam. Bukannya aparat TNI yang ditemui, namun mereka menemukan tujuh anggota polisi dan dua teman wanitanya yang sedang pesta narkoba.

Petugas menemukan 19 butir pil ekstasi berbagai jenis dari tangan mereka. Ketujuhnya lalu diserahkan ke Propam Polda Sumut.

Petugas Subbid Paminal dan Subbid Provost Bidang Propam Polda Sumut melakukan tes urine kepada mereka. Hasilnya ketujuh oknum polisi itu positif mengkonsumsi narkoba.
loading...
Top