5 Pemuda Ini Mabuk dan Berselisih Paham, yang Berujung Pemukulan di Tempat Karaoke


Lima sekawan yang sama-sama berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, harus mengakhiri pestanya di salah satu tempat karaoke ternama di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal itu terjadi lantaran salah satu dari lima orang tersebut mengalami luka bocor di bagian kepala saat pesta karaoke berlangsung, seperti yang wajibbaca.com rangkum dari laman kompas.com.

"Kami mendapat laporan dari salah satu tempat karaoke yang ada di Kelapa Gading dan warga setempat bahwa ada seseorang terluka parah di bagian kepalanya, akibat dipukul  teman karaokenya sendiri dengan botol bir kaca. Kami pun langsung menindaklanjuti laporan itu," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono, seperti yang dirangkum dari laman kompas.com.

Kejadian tersebut terjadi di ruangan karaoke yang di sewakan oleh lima sekawan dari Probolinggo itu. Kelima pria itu adalah Ty (36), Ah (38), RHn (22), dan Hi (23), serta AR (20).

"Kericuhan yang terjadi di tempat karaoke itu, akibat Ah yang memukul kepala Ty di lokasi karaoke. Kejadian ini terjadi, ketika lima pria tersebut tengah mabuk berat. Kemudian, si Ty ini dengan Ah tiba-tiba cek-cok dan berselisih paham. Alhasil, Ah yang emosi langsung mengambil botol bir hitam kaca, lalu memukul ke arah kepala Ty hingga terluka," papar Argo.

Ty langsung pingsan, hingga harus dilarikan ke rumah sakit (RS) Persahabatan. Papar Argo, pihaknya pun langsung menciduk pelaku yang saat itu tak berkutik karena masih dalam kondisi mabuk berat.


Selanjutnya pelaku berikut barang buktinya itu dibawa ke Polsek Kelapa Gading, guna proses lebih lanjut," kata Argo.
loading...
Top