5 Bunga Cantik Untuk di Tanam di Dalam Ruangan Rumah Anda

Sejak lama bunga dijadikan untuk menghias rumah teruama bagian ruangan. Bunga dipilih karea Warnanya yang cerah dan bentuknya yang cantik. Selain itu juga bau wangi khas yang ditimbulkan juga bisa mengharumkan ruangan anda.



BACA JUGA: Bosan Dengan Headboard yang Biasa Saja? Gunakan saja 4 Cara Unik Ini!

Banyak cara untuk menanam bunga dalam ruangan, bisa di dalam pot, vas atau menggantungnya. Tentunya tidak semua bunga bisa digunakan untuk mempercantik ruangan anda, Tapi 5 bunga cantik ini dijamin akan membuat ruangan anda lebih cantik dan cerah.

1. Katsuba 




Selain dikenal sebagai bunga Natal, bunga katsuba sangat cocok sebagai dekorasi sepanjang tahun di rumah Anda. Selain warna merah yang sudah kita kenal, bunga katsuba juga memiliki warna pink, putih, dan variasi lainnya. Meski perawatannya agak susah, bunga katsuba akan menambah banyak keindahan di dalam rumah.

2. Anthurium



Ukuran Anthurium yang cukup besar sangat ideal untuk mengisi ruangan kosong dalam rumah. Dedaunannya yang hijau sangat indah, dan bunganya yang mekar bisa memiliki warna pink, merah, lavender atau putih. Biarkan Anthurium berada dalam cahaya terang dan suhu yang sejuk.

3. Kalanchoe



Kalanchoe terlihat sangat segar dan indah, oleh karena itu bunga ini cukup mudah untuk tumbuh dan dirawat. Bunga ini biasanya mekar dalam kelompok kecil bunga tegak. Simpan bunga ini di dalam lokasi yang terang, hangat, dan siram secukupnya.

4. Anggrek



Dengan lebih dari 30.000 spesies yang berbeda dan versi yang lebih hibrida, anggrek adalah salah satu kelompok terbesar tanaman hias. Meski anggrek bukan tanaman yang paling mudah untuk dirawat dan harganya bisa mahal, anggrek memiliki keindahan yang eksotis dan menarik bagi banyak orang.

5. African Violet



African Violet adalah bunga favorit di antara para pemilik rumah karena sangat mudah untuk dirawat. Bunga ini mekar di sepanjang tahun dan memiliki berbagai bentuk. Bunga ini sebaiknya diletakkan di dekat jendela yang cerah dan hangat. Jangan biarkan air menyentuh daun saat menyiram; hal tersebut akan menyebabkan bintik-bintik coklat.

Tertarik untuk menanamnya diruangan anda? Pastikan tetap untuk merawat bunga ya agar tidak mati. Semoga bermanfaat.

loading...
Top