4 Tips Mengatur Kamar Tidur Dengan Budget Murah

Anda pasti pernah bosan dengan model penataan kamar tidur anda, dan berfikir ingin menata ulang kamar tidur anda agar tercipta suasana baru. Mengatur kamar tidur memang bukan lah hal yang mudah.

4 Tips Mengatur Kamar Tidur Dengan Budget Murah


Selain menguras tenaga, menata kamar tidur kembali juga akan menghabiskan uang kita. Tapi, tenang saja, tips berikut ini akan menciptakan suasana baru di kamar anda tanpa perlu banyak biaya.

1. Gunakan Wallpaper 


Dengan menggunakan wallpaper anda akan lebih menghemat uang. Selain itu, juga lebih mudah dan Anda memiliki lebih banyak pilihan motif dan warna yang dapat dipilih dan ditempel sesuai dengan yang Anda sukai.

2. Buang Furniture yang tidak digunakan


Langkah satu ini juga tidak kalah pentingnya. Simpan/buang barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi karena hanya akan membuat kamar Anda terlihat sempit. Kemudian buatlah sebuah tempat yang dapat menyimpan barang-barang anda secara baik. Dengan cara ini Anda telah membuat sebuah desain kamar tidur minimalis.

3.Merubah tatanan


Mengapa tidak mencoba untuk tata ulang furniture Anda? Geser tempat tidur anda ke area yang berbeda dan letakkan kabinet anda di lokasi yang berbeda pula. Dengan demikian, anda telah memberikan tampilan yang baru pada kamar tidur anda secara Gratis!

4.Mendekorasi


Tahpan ini juga bisa disebut sebagai tahapan pemanis, yaitu melakukan dekorasi kamar Anda. Untuk dekorasi, Anda bisa meletakkan lampu meja yang mungil atau pajangan di dinding berupa foto Anda saat berlibur bersama teman ataupun keluarga. Buatlah dekorasi Anda sendiri.

Mudah bukan? Selain itu juga tidak akan menguras dompet anda dan anda juga akan mendapatkan suasana kamar yang baru. Semoga bermanfaat.
loading...
Top