3 Kesalahan Ini Membuat Media Sosial Bisa Merusak Hubunganmu Dengan Doi

Media social bisa membuatmu lebih dekat dengan pasanganmu. Selain itu,  kamu juga bisa mengobati rasa kangenmu sama doi, jadi media social bisa dibilang sangat penting bagi kelangsungan cintamu dengannya.



BACA JUGA: Ejek Istri Donald Trump, Gigi Hadid Langsung Dihujat Netizen

Eits, tunggu dulu.. walaupun sangat penting, tapi medsos juga mampu merusak hubungan kalian. Seperti halnya 3 kesalahan ini, seperti yang dikutip dari Bintang.

1. Mengira bahwa "aku cinta kamu" lewat medsos sama dengan Mengucapkannya secara langsung 


Itu sama sekali tidak benar. Mengatakan kamu mencintainya lewat media sosial tetap takkan mengalahkan 'getaran' yang hadir saaat kamu memeluknya, menatap matanya dan bilang, "aku cinta kamu.."

2. Berharap pasanganmu membuat status mengenai kehebatanmu di medsos miliknya


Apakah itu penting untukmu? Sebab percakapan personal selalu memiliki dampak positif yang lebih dibanding status di media sosial.

3. Membagikan momen intim di media social 


Momen intim tak lagi menjadi momen intim jika kamu membagikannya di media sosial, yang mana seluruh penjuru dunia bisa menemukannya. Kamu seakan lebih memilih mencari pengakuan dari luar bahwa hubungan yang kamu jalin sudah cukup baik dibanding mencari jawabannya di dalam dirimu sendiri.

Nah ladies, agar hubunganmu dengan doi tidak terguncang, mending hindari 3 hal diatas saat menggunakan media social. Bagaimana menurutmu?
Top