Warna Kulitmu Tidak Sesuai dengan Hijabmu? Mungkin “Skin” Inilah Solusinya

Saat ini untuk urusan fashion sangat beragam, bahkan untuk hijab sekalipun sudah banyak ditemukan model dan merknya. Bahkan beberapa merk tertentu juga dirancang untuk menyesuaikan, tinggi, ukuran, warna dan sebagainya.



BACA JUGA: Jika Diperhatikan, Ternyata Mumi Berusia 1500 Tahun Ini Mengenakan Sepatu “Adidas”

Namun sepertinya blogger sekalis desainer satu ini ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Adalah Habiba Da Silva, gadis 22 tahun asal Birmingham ini, baru saja meluncurkan berbagai jenis hijab yang ia beri nama “skin”, dirancang untuk menjadi inklusif dari semua ras dan jenis warna kulit.

"Skin terinspirasi oleh berbaurnya orang yang berbeda dan cinta saya terhadap budaya," kata Habiba.

DIkutip Wajibbaca dari Indzozone, Dia menjelaskan bahwa hijab tidak selalu dirancang untuk sebagai penutup aurat bagi seorang wanita, tetapi juga menjadi sesuatu yang dapat merayakan dan menyatukan perbedaan dari orang-orang.

Habiba telah merancang syal yang bisa dikenakan semua orang, baik pria maupun wanita dan tidak terbatas agam, ras dan warna kulit. Bahkan ia juga akan memasukkan beragam model dalam fotografi sebagai koleksinya.

"Saya sudah memastikan semuanya telah memiliki sentuhan khusus dan eksklusif dari sisi kemasan. Semua keuntungan yang di dapat akan kembali ke bisnis untuk membuat lebih banyak stok hijab dan kemasan." kata Habiba.

Untuk saat ini, jangkauan mencakup empat warna kulit, yang masing-masing dibuat dengan bahan katun. Berikutnya, Habiba juga akan menambah berbagai farina warna untuk membuat skin dapat dipakai oleh berbagai jenis warna kulit.
loading...
Top