Waduh! Syok Melihat Ukuran "ITU" Suaminya yang Tidak Biasa, Istri Langsung Hajar Sampai Kwalahan

Pengantin baru mana sih yang ingin melewatkan malam pertama? Bahkan, saking istimewanya malam tersebut, para pegantin baru rela melakukannya ditempat yang bisa mereka kenang selamanya. Tapi, kisah berikut sangat berlawanan dengan apa yang biasanya pengantin baru lakukan.



BACA JUGA: Salut! Raja Thailand Wafat, Ini Bentuk Kesetian Warganya

Adalah Mnombo Madyibi, pria 23 tahun yang akan melakukan bulan madu di kota eksotis, Coffee Bay. Awalnya mereka bermesraan dengan begitu romantic, tapi setelah mereka “memanas” suasana berubah menjadi kacau.

Ketika Mnombo Madyibi melepas celananya, istrinya syok dan tak pernah membayangkan akan melihat alat vital suaminya sebesar itu.

Seperti dilansir dailymail, pria dari Afrika Selatan ini tak menyangkan malam pertamanya akan menjadi bencana. Mnombo Madyibi mengakui selama berpacaran keduanya memang tidak pernah berhubungan intim.

Karena syok dan begitu kaget, istrinya yang dirahasiakan namanya tersebut mengahajar Mnombo hingga babak belur dan memukulkan botol minuman tepat di kepalanya.

Tak cukup, istri Mnombo Madyibi pun menggigit telinga dan meremas kemaluannya. "Dia mempunyai ukuran penis yang sangat besar, panjang seperti timun berbulu dan itu sangat menakutkan, "kata istrinya.

Perempuan itu juga menolak ketika disebut menghajar. Ia mengaku hanya menampar pipi saat pertama kali melihat alat vital suaminya yang ukurannya tak pernah dia bayangkan itu. k

Karena masalahnya itu, mereka sepakat untuk melakukan konsultasi untuk menemukan jalan keluarnya. Namun Mnombo Madyibi mengaku bingung, karena selama ini yang ia dengar adalah terapi untuk membesarkan alat vital, belum ada terapi yang bisa mengecilkannya. Waduh.. Kalau sudah seperti ini mau bagaimana lagi..
Top