Waduh, Kem@luan Pria Ini Terjepit Cincin Kawin Selama Dua Hari



Sungguh kocak, seperti di cerita komedi saja. Namun kisah ini nyata. Seorang pria berumur 19 tahun asal Liuzhou, Guanxhi, China, punya nasib buruk. Kem@luannya terjepit cincin kawin selama dua hari. Kalau kamu apa yang bakal kamu lakukan?

Menurut The Daily Mail, Sabtu 1 Oktober 2016, jepitan cincin itu di kem@luannya amat menyiksanya selama dua hari terakhir. Sehingga dia tak tahan lagi dan segera menelepon petugas pemadam kebakaran untuk menolongnya pada 13 September lalu.

Ia lalu dibawa ke rumah sakit. Di sana dibutuhkan waktu sekitar 90 menit sebelum kem@luannya bebas dari jepitan cincin kawin.

Video dan gambar ketika dia menjalani operasi yang sulit itu, segera menyebar di situs media sosial China, Weibo. Di salah satu gambar, terlihat kem@luan pria itu diberi sekantung es.

Petugas pemadam kebakaran juga diminta membantu. Para petugas pemadam kebakaran kemudian menggunakan tang raksasa untuk memotong cincin kawin itu.

Menurut situs berita Sohu, kem@luan pria itu terjebak cincin kawin selama dua hari dan terasa semakin menyakitkan, sehingga dia menelpon pemadam kebakaran untuk menolong.

Dia tak bisa mengeluarkan cincin kawin itu karena kem@luannya terlanjur membengkak sehingga sulit bagi cincin itu untuk keluar.

Baca Juga : Jadi Pengemis, Tak Seorangpun Perhatikan Cristiano Ronaldo, Akhirnya Mereka Kaget Berebut Foto

Video yang diunggah di media sosial Weibo membuat banyak orang berkomentar. Dari yang menyesalkan sampai berkomentar kocak.

Satu orang berkomentar, "Saya ingin tahu kenapa cincin itu bisa ada di sana."

Sedangkan satu orang lagi berkata, "Pria itu tak bisa melakukan apa-apa? Sungguh menggelikan."

Sementara satu orang lagi menulis: "Saya masih bertanya-tanya mengapa dia menaruh cincin itu di sana."

Sampai saat ini, belum jelas kenapa cincin itu sampai ada di bagian itu. Lihat secara langsung videonya.


loading...
Top