Unik, di Jepang ada Kuil yang Memuja Payudara Wanita, Yang Di Minta adalah..


Berbicara mengenai payudara, pastinya hal tersebut terkesan seronok dan porno. Tapi apa jadinya apabila salah satu bagian organ tubuh wanita tersebut dijadikan sebuah objek tempat pemujaan / kuil?

Pada dasarnya kuil merupakan sebuah tempat peribadatan guna melakukan sebuah pemujaan bagi para pemeluk-pemeluknya. Namun di Jepang, ada sebuah kuil unik dimana tempat pemujaan tersebut, di peruntukkan untuk pemujaan Payudara.

BACA JUGA : Bos Asal India Ini Bagikan 1.260 Unit Mobil dan 400 Apartemen Untuk Para Karyawannya

Akan tetapi Kuil Payudara di Jepang tersebut, tidak tersebar luas dan hanya ada dua buah saja. Dan Kuil Mama Kannon adalah kuil payudara pertama di Jepang. Kannon sendiri memiliki arti Dewi Welas Asih. Kuil ini sendiri terletak di kawasan Aich, Jepang.



Nah, yang kuil yang kedua bernama Kawasaki Kannon, yang terletak tak jauh dari kuil Mama Kannon. Awalnya, kuil-kuil ini keberadaannya belum begitu diketahui masyarakat sekitar. Namun nama kuil ini akhirnya tersebar dan diketahui banyak orang setalah beredar luas di media sosial.

Jika pada umumnya seseroang pergi ke kuil untuk memohon keselamatan, kesehatan, maupun kemurahan rejeki. Lain halnya dengan pengunjung yang datang ke kuil payudara tersebut.



Kebanyakan orang yang datang ke Kuil Payudara di Jepang, memiliki permintaan agar nanti melahirkan dengan mudah. Tak hanya itu, banyak juga wanita yang berhajat agar puting payudaranya terlihat lebih merah, bahkan ada yang ingin agara payudaranya terlihat lebih besar dan indah.
loading...
Top