Tuai Protes Netizen, Spacetoon 2 Tayangkan Iklan Dewasa!

Iklan memang menjadi salah satu masukan bagi suatu stasiun televise. Namun, penayangan iklan ini tidak boleh sembarangan, harus dengan proporsi yang tepat. Jika hal itu dilanggar, siap-siap dikecam deh, seperti pada iklan di spacetoon berikut ini.



BACA JUGA: Habiskan 333 Juta Rupiah Demi Wajah Mirip David Beckham. Hasilnya Mirip Banget Kan..

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Seorang netizen bernama Aboy Haviansyah melalui akun media sosialnya, Selasa (4/10) malam memprotes tayangan iklan di stasiun khusus anak-anak Spacetoon yang menayangkan iklan dewasa dengan Dr. Boyke Dian Nugraha sebagai narasumber.

Meski sudah melewati jam 9 malam, hal itu menurutnya adalah sesuatu yang nggak seharusnya berada di tv khusus anak-anak.

"Ga salah nih..??? Spacetoon itu stasiun TV khusus anak loh...walaupun udah jam 21 lebih, tapi anak2 ada aja yg masih nonton spacetoon...gimana ini???!!! Lapor ke siapa ya?," tulis Aboy disertai unggahan 4 foto yang merupakan foto potongan iklan dewasa tersebut.

Beberapa netizen kemudian mengomentari kiriman dari Ahoy tersebut.

"Sebenarnya ada benarnya harusnya saluran segmen anak anak gak perlu ada iklan dewasa," tulis Hari Suwondo.

"Laporan ke Komisi Penyiaran," sambung Djunianto.

Kalau sudah begini, mau bagaimana lagi? Disinilah peran orang tua sangat dibutuhkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa putra dan putri kita.
Top