Truk Angkutan Ikan Tabrak 3 Mahasiswa, Warga Ramai Rebutan Lele di Jalanan


Kecelakaan tidak terduga terjadi di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, tepatnya di Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Rabu 12 Oktober 2016. Truk bermuatan lele menabrak tiga mahasiswa sekaligus.

Tentu saja, muatannya berisi lele seberat 1,1 ton langsung tumpah ruah ke jalan. Tak ayal warga sekitar berebut untuk mendapatkan ikan berkumis tersebut.

Dari data yang didapat beritajatim.com, truk yang dikemudikan Surya Wahyudiantoro, warga Desa Jati Prahu, RT 28 RW 05, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek yang bermuatan lele seberat 1,1 ton meletus bannya di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo. Otomatis truk dengan nomor polisi AG 8260 GF tersebut terguling.

BACA JUGA : Patah Hati Karena Diputus Pacar, Pria Ini Bunuh Diri "Live" di Facebook

Disaat bersamaan, dari arah sebaliknya, sepeda motor yang dikendarai Anggi Nikhmatul Y mahasiswa asal Trenggalek berboncengan dengan Reni Edvin Darsih. Serta sepeda motor yang dikendarai Ike Wulandari datang dari arah Trenggalek. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Alhasil 3 mahasiswa cantik tersebut terjatuh. Mereka mengalami luka berat. Anggi Nikhmatul Y warga Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek mengalami luka patah tangan kanan. Reni Edvun Darsih asal Kecamatan/Kabupaten Trenggalek mengalami luka retak pada tangan kanan. Dan Ike Wulandari warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek mengalami luka pendarahan pada telinga.

"Iya tadi bannya truk meletus. Langsung menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," ungkap Erik Setiawan, salah satu saksi mata, dilansir dari Beritajatim.

Sementara pantauan di lapangan, warga langsung berebutan lele yang terlanjur tumpah dari truk, tanpa menghiraukan jalan yang licin.

"Mumpung gratis. Bawa saja lelenya banyak-banyak. Kan ini rejeki. Lelenya banyak, sayang kalau dibuang," kata Indra Serani, salah satu warga yang memunguti lele.

Di sisi lain, Kapolsek Sawoo, AKP Gunawan, membenarkan laka lantas yang terjadi di wilayah hukumnya. Dia mengatakan dua sepeda motor dan truk sementara diamankan di Mapolsek Sawoo.

"Masih kami amankan sementara. Untuk bukti-bukti lebih lanjut nantinya. Untuk data sudah kami laporkan ke Unit Laka Lantas Polres Ponorogo," tandas AKP Gunawan.
Top