Tidak Menyadari Perempuan Ini Nikahi Kakeknya Sendiri, Kok Bisa Ya ?

Seorang perempuan berusia 24 tahun syok saat mengetahui pria yang ia nikahi ternyata sebenarnya kakek kandungnya. Padahal wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku telah bahagia bisa mendapatkan seorang pria jutawan sebagai pendamping hidupnya.


illustrasi gambar dari google

Pria berusia 68 tahun itu baru ia nikahi tiga bulan lalu. Suatu kali, saat sedang membolak-balik album keluarga di rumah mereka di Golden Beach, Miami, ia mendapati penemuan mengejutkan.

Dalam salah satu foto, ia melihat sosok pria yang kini jadi suaminya berdiri berdampingan bersama ayahnya sendiri. Setelah ditelusuri, jelaslah bahwa suaminya merupakan suami pertama dari neneknya sendiri yang pergi dan hilang begitu saja.

Dilansir dari Florida Sun Post, Senin (03/10/2016), pasangan ini tidak mengetahui kenyataan tersebut saat pertama kali berkenalan di sebuah situs jodoh bagi pria lebih tua yang mencari pasangan. Suami wanita itu mengaku, saat melihat foto istrinya ia memang merasa ada yang aneh.

"Aku seperti merasakan deja vu. Mukanya seperti begitu akrab. Tapi kami langsung jatuh cinta waktu bertemu di restoran," ujar si kakek yang juga suami wanita itu.

Sebelum memutuskan menikah, mereka mengaku tak membahas hubungan tersebut secara gamblang dengan pihak keluarga masing-masing. Namun demikian, meski telah mengetahui kenyataan tersebut, kedua orang ini tidak ingin berpisah.

Mereka mengaku, rasa cinta mereka terlalu besar untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka ikat. Kedua orang ini tak peduli dengan pandangan orang. Bagi mereka, kebahagiaan mereka berdualah yang utama.
loading...
Top