Terlahir Prematur, Senyum Menggemaskan Bayi Ini Berhasil Getarkan Hati Netizen, Begini Kisahnya..


Seorang bayi perempuan yang difoto dengan ekspresi yang luar biasa ini mampu menggetarkan hati banyak orang di seluruh dunia. Para netizen berhasil dibuat meleleh oleh senyum cantik yang begitu menggemaskan bayi tersebut. Ditambah lagi jika menndengar kisahnya yang membuat siapa saja akan merasa terharu.

BACA JUGA : Meninggal Kecelakaan, Jauh-jauh Hari Polisi Ini Ucap Salam Perpisahan untuk Tunangannya Melalui Status Facebook

Pada foto ini, si bayi perempuan masih berusia lima hari. Ia merupakan putri pertama dari Lauren Vinje. Foto bayi perempuan yang tersenyum ini pun kemudian dishare oleh salah satu forum Facebook bernama Love What Matters dengan caption, "Putri pertama kami pada usia lima hari hanya memiliki berat 1,7 kg, dia senang karena masih hidup! Foto ini membuatku sering mengingat perjuangan kami di ruang ICU. Hidup ini begitu berharga."

Dikutip dari TribunNews, melihat senyumnya yang mengembang membuat netizen ikut terharu. Foto yang diunggah pada Minggu 16 Oktober 2016 tersebut langsung menggugah hati para netizen. Hingga pada Jumat 21 Oktober 2016, foto ini sudah dibagikan lebih dari 43 ribu kali. Tidak hanya itu, ribuan komentar juga membanjiri tautan foto ini.



Kisah dari bayi perempuan yang tersenyum ini akhirnya juga menginspirasi orang tua maupun netizen yang lainnya. Mereka turut menceritakan kisah tentang bayi prematurnya. Seperti seorang netizen bernama Jackie Penny yang bercerita tentang anak laki-lakinya yang lahir prematur.

"Anakku lahir prematur sembilan minggu lebih awal. Tapi kini ia sudah lulus dari sekolah kedokteran dan akan menjadi dokter spesialis Osteopathic," tulisnya sambil mengunggah foto putranya yang memakai jas dokter. Sementara itu netter lainnya, Carla Blain juga ikut mencurahkan kisah tetang putri cantiknya yang juga lahir prematur.

"Evelyn, putri saya lahir di minggu ke-25. Waktu enam bulan paling traumatis di rumah sakit karena aku harus melihatnya mati beberapa kali. Aku harus menangis keluar air mata. Tapi lihatlah dia sekarang, aku sangat bahagia setiap melihatnya," ungkapnya melalui tulisan pada kolom komentar.
Top