Teliti Saat Tukar Uang, Pria ini Beruntung Alami Kejadian Langka Saat Tukarkan Uang



Bisa jadi kamu akan menjadi orang yang beruntung selanjutnya. Karena itu mulai sekarang mulailah teliti saat menukar uang. Siapa tahu kamu akan mengalami keberuntungan seperti pria yang berprofesi sebagai tukang dekorasi ini.

Dikutip dari dream, pria ini bernama Lee Sharman. Dia terkejut dengan uang plastik 5 poundsterling (Rp79,86 ribu) yang baru didapatkannya. Bahkan keberutungannya ini disebut sangat langka. Peluang kemungkinan kejadian ini berulang adalah 1 berbanding 1,2 triliun.

“Saya terkejut. Saya menemukan ada keanehan,” kata Sharman seperti dikutip wajibbaca dream, Minggu 17 Oktober 2016.

Kejadian ini bermula saat Sharman memamerkan uang 5 poundsterling yang didapatkan di sebuah penukaran uang, Wetherspoons, kepada teman-temannya di sebuah kelab malam. Ketika memeriksa uang tersebut, dia begitu terkejut.

Baca Juga : Kisah Sedih Hanum, Menanti Kehadiran Buah Hati Selama 11 Tahun Hingga ia Bisa Hamil

Pria yang berprofesi sebagai ahli dekor ini menemukan nomor seri uang tersebut sama dengan nomor telepon rumahnya, yaitu 284163. Ya, nomor seri uang itu sama dengan nomor telepon rumahnya.

Dia mengatakan teman-temannya menyebut peristiwa itu teramat langka dan peluang kemungkinannya 1 berbanding dengan 1,2 triliun.

Sharman sendiri mengaku menukarkan uangnya dengan empat lembar 5 poundsterling karena ingin mengoleksi. Dia percaya uang tersebut akan bernilai sangat tinggi ke depannya. Pria berusia 39 tahun ini berencana akan mengoleksi selembar uang barunya itu.

“ Saya akan menyimpannya. Saya akan membingkainya dengan kartu nama saya,” kata dia.
loading...
Top