Tanpa Merasa Bersalah, Minta Izin Suami Pulang Kampung, Istri Malah Dipergoki Indekos

Izin ke suami pulang kampung ke Karangasem sejak dua minggu lalu, Ketut D (23) malah tinggal indekos dengan pria idaman lain. Ibu satu anak itu pun digelandang suami ke Polsek Kota Negara bersama selingkuhannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Kisah percintaan terlarang ini dituturkan oleh Ketut S (26), suami dari Ketut D asal Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana yang tinggal di perumnas BB Agung, Negara. Menurut Ketut S, istrinya sekitar dua minggu lalu pamit pulang kampung di Karangasem Bali untuk menengok orangtua dan keluarganya. Tanpa curiga diapun mengizinkan istrinya berangkat.

Jangan Lewatkan : Pergoki Istri Tidur Tanpa Sehelai Kain Bersama Selingkuhan, Suami Tikam Kepala Selingkuhan

Berselang beberapa hari, Ketut S tiba-tiba mendapat SMS dari seseorang yang tidak dikenalnya yang mengabarkan kalau istrinya tidak pulang kampung melainkan tinggal di rumah kos di Kelurahan Banjar Tengah, Negara, bersama seorang pria.

"Saya kemudian berusaha menyelidiki rumah kos dimaksud. Ternyata istri saya tidak ada di rumah kos itu," ujar Ketut S.

Karena tidak menemukan istrinya seperti kabar dalam SMS, Ketut S menganggap SMS yang diterimanya hanya kerjaan orang iseng. Apalagi setelah nomor yang dipakai SMS dihubungi sudah tidak aktif. Sayangnya Ketut S mengaku tidak sempat mengecek keberadaan istrinya di rumah orangtuanya di Karangasem.

Namun, Rabu (26/10) siang Ketut S kembali mendapat SMS dari seseorang yang tidak dikenal yang mengabarkan jika istrinya berada di rumah kos di Kelurahan Banjar Tengah, Negara, tepatnya di sebelah selatan Hotel Bali Kwi.

"Saya langsung mengeceknya. Ternyata motor istri saya ada di rumah kos itu, tapi istri saya tidak ada. Saya langsung menyanggonginya," tuturnya.

Akhirnya, sekitar pukul 03.00 dini hari tadi, istrinya yang kesehariannya berjualan krupuk keliling tiba-tiba muncul ke rumah kos bersama seorang pria.

Tanpa menunggu waktu, begitu istrinya masuk kamar bersama laki-laki lain, Ketut S langsung membekuknya. Alangkah kagetnya dia ternyata pria selingkuhan istrinya adalah sahabat karibnya sendiri, yang berprofesi sebagai sopir truk. Ketut S kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Negara.

"Selingkuhan istri saya itu teman baik saya. Dia sering saya ajak ngopi bareng di rumah, tapi ternyata dia menikam dari belakang," tutup Ketut S.

Sementara Ketut D yang ditemui di Polsek Kota Negara mengaku saat digerebek tidak sempat melakukan hubungan badan karena kondisinya sedang datang bulan. Namun dia mengakui dengan teman suaminya telah menjalin hubungan asmara sejak lama.

Seperti yang dberitakan merdeka.com "Saya sering diajak jalan-jalan ke Karangasem naik truk sambil ambil pasir," akunya tanpa merasa bersalah.
loading...
Top