Survei Ini Buktikan Ternyata Seorang Wanita Lebih Berpotensi Lakukan Perselingkuhan Dibandingkan Lelaki

Tidak sedikit bila wanita menilai seorang laki-laki itu hobi selingkuh atau hanya sekedar mencoba-coba untuk menduga dengan wanita lain.



Namun hasil survei situs kencan, Ellicite Encounters menemukan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh jauh lebih tinggi dibandingkan seorang pria.

Jangan Lewatkan :  Kalau Merasa Cocok Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya dan Datangi Walinya, Setuju ?

survei yang mendalam melibatkan sejumlah peneliti dari universitas of pennsylvania untuk mempelejari penyebab dan dorongan untuk berselingkuh.

Seperti yang diberitakan wartakota..tribunnews.com Hasilnya, perbuatan selingkuh terjadi karena faktor genetis atau pengaruh dari orangtua.
Pasalnya, peneliti menemukan bahwa 71 persen responden wanita yang pernah selingkuh memiliki seorang ibu yang dulu juga pernah berlaku sama pada ayah mereka.

Lalu, sebanyak 45 persen responden pria yang sempat selingkuh memiliki ayah yang juga selingkuh.

Pendiri Illicit Encounters, Christian Grant, mengemukakan pendapatnya bahwa pemikiran pria lebih berpotensi selingkuh ketimbang wanita, telah usang.

Survei pun memaparkan sejumlah informasi mengenai latarbelakang perselingkuhan berdasarkan wawancara responden. Hasilnya sebagai berikut:

Sebanyak 66 persen responden wanita mengaku bahwa perselingkuhan orangtua pada masa lalu mendorong mereka untuk melakukah hal serupa.

86 persen responden pria mengatakan bahwa mereka akan berhenti selingkuh apabila ketahuan oleh ayah mereka dan diminta untuk kembali bersama keluarga.
loading...
Top