"Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .," Pamer Foto Hot Pasangan LGBT Ini.. Siap-siap Dihujat Netizen

Facebook memang cukup terbuka dalam memberi aturan, termasuk konten-konten yang bisa dikatakan dewasa dan tidak layak pajang. Seperti 10 foto yang kembali menghebohkan jagat FB di Indonesia ini.



BACA JUGA: Potong Rambut Disini Pasti Bikin Merinding, Lihat Saja Tukang Potongnya

Sebuah postingan dari akun seorang pria bersama kekasihnya ini menunjukkan 10 foto kemesraan mereka berdua di dinding FB nya. Bukannya melarang, tapi foto yang mereka upload bisa dikatakan tak layak pajang dan tak baik untuk dilihat.

Bagaimana tidak? bukannya dengan kekasih wanita, pria tersebut malah pamer kekasih lelakinya, sambil berpose hot tanpa baju dan memberi caption "Bersama terkasihku tersayang mlm ini," ungkap pemilik akun sosial media bernama Taufik Cristian Taufik Cristian.

Pemilik akun juga mengharapkan agar perasaannya dengan kekasihnya dapat abadi. "Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .," nampaknya memang pasangan ini tak ingin dipisahkan dalam urusan asmara.

Dalam status FB nya Taufik menambahkan bahwa ia akan selalu bersama dengan kekasihnya "Bersama Fandy Stres ku syng,". Foto yang telah diunggah dengan caption romantis ini sempat membuat heboh pengguna sosial media.

Pasalnya dalam 10 foto yang diunggah menunjukkan dua orang telanjang dada yang sedang tidur bersama. Mereka berbaring dalam ranjang yang sama salah satu mengaitkan tangannya kearah pria lainnya.

Sedangkan yang satu berpose ekstrem dengan kekasih prianya, mereka nampak mesra. Buktinya adalah salah satu foto saat si keduanya berkecupan dan satu foto menjilat bagian pipi dari kekasih LGBTnya.

Foto dari adegan panas ini mendapatkan banyak caci maki dari netizen yang merasa geram dengan kelakuan dua pria dalam foto FB. Komentar miring datang menghampiri unggahan pyang dibuat oleh Taufik pada Minggu, 9 Oktober lalu.

Hingga saat ini foto trsebut telah dibagikan oleh lebih dari 11,330 pengguna daring. Netizen merasa kasihan dengan kedekatan yang terjalin diantara dua pria ini. "Kasihan mereka, pada tol*l apa ya?" kritik seorang neter.

"Haha. Jeruk kok mkn jeruk," tambah neter lainnya yang merasa tidak wajar dengan perilaku dua pria ini. "Kalau ada undang-undang yang bisa mmbuat jera, harus ditindak lanjuti, agar mereka jera dengan hukuman," komentar pengguna FB lainnya. Hmm.. siap-siap aja deh kena bully netter, bagaimana menurut kalian?
loading...
Top