Sering Cabut Bulu, Hidung & Mulut Pria Ini Membusuk

Siapa disini yang suka mencabut bulu? Mencabut bulu memang sedikit sakit, tapi pasti bikin siapapun ketagihan. Hmm.. sepertinya kebiasaan buruk ini harus segera kamu hilangkan, jika tidak maka akan terjadi seperti lelaki satu ini.



BACA JUGA: Tunggu Kiriman Dari Anak Selama 2 Hari, yang Terjadi Justru....

Keseringan hingga menjadi hobi, Mencabut bulu hidung membuat Mahmudi (38), warga Desa Talang Ubi, Sumatera Selatan, mengalami penyakit aneh.  Kebiasaan ini membuat mulut dan hidungnya membusuk, bahkan selama 3 tahun!.

Sedikit demi sedikit, bagian hidung dan bibirnya membusuk mengeluarkan bau yang tidak sedap. Lalu, bagaimana bisa hal ini terjadi? Berikut penuturannya seperti yang dikutip dari Dream.

Dari cerita Mahmudi, pada awalnya dia punya kebiasaan sering mencabut bulu hidung dan mengorek hidung (ngupil) menggunakan jari.

Setelah itu dia mengalami pilek yang mengeluarkan nanah dari dalam hidungnya. " Dulu saya sering ngupil dan mencabut bulu hidung setiap hari, kadang menggunakan gunting. Tapi sudah tiga tahun ini, saya mengalami penyakit ini," kata Mahmudi, Jumat, 14 Oktober 2016.

Namun, setelah kisah Mahmudi masuk koran, seorang dokter bernama Dr Zamir yang didampingi Dr Hasbiallah Yusup berkunjung ke rumah pria tersebut. " Dilihat dari lukanya, kuat dugaan penyakit yang dialami Mahmudi ini adalah penyakit kanker.

" Kami harus membawanya ke klinik untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti itu adalah kanker, kami akan kirim ke rumah sakit untuk memberikan bantuan," kata Dr Zamir.

Selain Mahmudi, kedua dokter tersebut juga menganjurkan anggota keluarga lainnya untuk melakukan pemeriksaan. Ngeri banget kan.. bagi kamu yang memiliki hobi seperti itu, segera hilangkan ya.. jangan sampai kejadian yang dialami Mahmudi menimpamu.
Top