Seketika Cantik Ketika Bobotnya Turun 60 Kg, Ini Rahasia Suksesnya

Cewek mana yang mau dirinya gemuk dan berisi? Hmm.. pasti kalian mau kan memiliki wajah yang cantik dan juga seksi. Tapi memiliki bentuk tubuh yang ramping terkadang ribet, melelahkan dan bahkan membahayakan, seperti pada kisah wanita berikut ini.



BACA JUGA: Cantiknya Para Finalis Waria Tercantik Di Thailand Ini, Jangan Ngiler Yaaa

Seorang ibu muda berusia 24 tahun, Natalie Burtina ini sukses turunkan berat badannya dua kali lipat dari berat sebelumnya. Ia mengaku jika badannya terus naik hingga 134 Kg, usai lahirkan anak pertamanya.

"Setelah saya punya bayi, berat badan menjadi tak terkontrol. Saya merasa tak nyaman dengan diriku sendiri. Saya tidak bisa beraktivitas, cepat lelah sepanjang waktu," katanya.

Dikutip brilio dari Viralthread, Minggu (2/10), Natalie kemudian menemukan cara untuk menurunkan berat badannya. Cara yang ia pilih pun juga bisa dibilang murah yakni hanya minum lebih banyak air. Sejak saat itulah, ia sukses turunkan berat badannya hingga 60 kg.

"Saya memutuskan untuk berubah. Jadi saya mulai untuk minum banyak air, sering berjalan kaki dan makan-makanan sehat," imbuhnya.



Lantas mengapa minum air bisa sangat membantu dalam menurunkan berat badan Natalie? Dr Amanda Daley dari University of Birmingham melakukan penelitian yang bisa menjawab pertanyaan itu. Penelitian tersebut menyimpulkan bahwa air efektif untuk membantu meningkatkan rasa kenyang.

Minum beberapa gelas air, 30 menit sebelum makan, dapat memberi waktu untuk perut terasa kenyang dan dapat membantu untuk memutuskan makanan apa yang ingin kamu makan. Nah, berkat air putih pula penampilan Natalie sekarang bisa berubah dan bakal bikin kamu takjub. Tak sulit kan? Dengan cara diatas diimbangi dengan niat, pasti badan kita akan langsing dan kurus.
loading...
Top