Sebuah Pengakuan Dari Reza Artamevia Mengenai Perilaku Menyimpang Bagian Dari Ritual

Sedikit demi sedikit kini mulai terkuak perilaku hubungan antara reza artamevia dengan aa gatot serta istrinya.



Akhirnya setelah di lakukan beberapa kali pemeriksaan aa gatot mulai mengakui kepada penyidik perihal perilaku hubungan intim yang menyimpang.

Saat pengakuan Gatot dan Reza dikonfirmasi kembali pada kuasa hukum Reza, Muhammad Kamil tampak tak bisa menjawabnya.

Ia hanya memasrahkan apa yang dikatakan pihak kepolisian.

"Kalau Gatot sudah mengakui berarti, tanggapan apa ya?," katanya bingung.
Keterangan polisi tak mau dijawab pengacara Reza.

Ia menyerahkan segala sesuatunya kepada pihak berwajib  "Ya, kan, penyidik sudah mengatakan," kilahnya.

Kepada awak media, Kamil tak mau memperjelas isi pengakuan Reza terkait perilaku hubungan intim menyimpang tersebut saat di hadapan penyidik.

"Kan, itu saya baca di media, kabid humas ngomong begitu. Kalau sudah dinyatakan begitu, kejadiannya begitu enggak perlu ditanggapi lagi. Intinya, ya, tidak membenarkan, tidak mengelak. Kalau memang Aa Gatot mengakui seperti itu, ya, seperti itu," katanya diplomatis.

Gatot Brajamusti akhirnya mengakui melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur, yaitu CT dan AS.

Perbuatan itu dilakukan Gatot atas bantuan dua perempuan, yakni istrinya sendiri, Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia.

Seperti yang di beritakan tribunnews.com  Kasubdid V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Azhar Nugroho di Mataram, Kamis (6/10/2016) seperti diberitakan Kompas TV.

Gatot menganggap pemerkosaan dan pelecehan seksual yang ia lakukan terhadap CT dan AS itu merupakan bagian dari sebuah ritual.

Karena itu, sebelum ia melakukan hubungan intim layaknya suami istri, Gatot terlebih dahulu menghisap aspat atau sabu di dalam kamarnya.

"Ya itu dilakukan Gatot dan Dewi (Aminah), Reza juga dilibatkan," kata AKBP Azhar.
Menurut Azhar, apa yang dilakukan Gatot dianggapnya sebagai sebuah permainan. "Ya itu semacam permainan. Ada beberapa permainan. Saudara Gatot konsumsi aspat lebih dulu. Ibu Dewi juga
berperan," kata AKBP Azhar
Top