Sebelum Bunuh Diri, Pria 22 tahun ini Kirim SMS 'Selamat Tinggal' ke Kakaknya


Foto NEW STRAIT TIMES MALAYSIA

Seorang pria berusia 22 tahun ditemukan tewas setelah melompat dari lantai empat gedung parkir Mid Valley Megamall, Kuala Lumpur, Sabtu malam lalu.

Mengutip kompas, berdasarkan berita yang dilansir The New Straits Times, lelaki itu mengakhiri hidupnya dengan melompat pada sekitar pukul 23.30 waktu setempat.

Sebelumnya pria ini bertemu dengan kakaknya di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Kuala Lumpur,  pada hari itu (Sabtu malam).

Bukanya senang bertemu dengan saudaranya, pertemuan itu menjadi pertemuan akhir dua saudara itu. Sang Kaka tak mengira bahwa pertemuan tersebut bakal menjadi yang terakhir kali karena adiknya berniat bunuh diri.

Baca Juga : Akui Videonya Saat Nyabu, Anggota DPRD Padang Pariaman Bilang Nggak Kalau Itu Sabu

Hal ini juga dilontarkan oleh Kepala Kepolisian Distrik Brickfields Asisten Komisaris Sharul Othman Mansor, bahwa awalnya korban pergi ke mal bersama abangnya.

Si abang, yang diketahui bekerja sebagai polisi, sedang pergi membayar tagihan telepon dan kembali ke mobil sambil menunggu adiknya.

"Saat menunggu itulah si abang menerima SMS dari adiknya," kata Mansor.

"Dalam pesan itu disebut, adiknya ingin bunuh diri dan mengucapkan 'goodbye'," tutur Mansor lagi.

Selanjutnya, SMS itu pun terbukti. Tubuh korban yang identitasnya tak diungkap ditemukan terkapar di dekat pintu masuk mal.

Mansor mengatakan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Universitas Malaya.

Kematian memang sebuah takdir, dan sungguh bunuh diri tidak dibenarkan dalam semua ajaran agama.
Top