Ridwan Kamil Bikin Ratusan Ribu Netizen Salut dengan Postingan di Instagramnya


Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil

Siapa sih yang tak tahu sosok keren ini. Kali ini Ridwan Kamil, yang merupakan Wali Kota Bandung ini jadi sorotan netizen. Apalagi kalau bukan tentang hal-hal yang positif.

Dikutip dari tribunnews, Ridwan Kamil pada Senin (17/10/2016) mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak sejumlah orang yang sedang ceria. Senyum tampak mengembang dari orang-orang itu.

Baca Juga : Acara Alay, Grepe-grepe, Umbar Aib, Kok Dapat Penghargaan, Sindir Deddy Corbuzier ke Raffi dan Pesbukers

Tak banyak dijelaskan oleh Ridwan Kamil tentang momen ini. Sebenarnya terlihat biasa saja, seperti orang bercanda kebanyakan. Namun dalam foto itu ada beberapa biarawati dan terlihat seorang pria berpakaian muslim.



Ridwan Kamilpun menuliskan caption singkat pada foto itu.
Dialog bukan monolog.Itu cara kita menjahit baju persatuan dari kain-kain perbedaan.Karena inilah indONEsia.
Foto ini rupanya mendapat sambutan baik dari netizen. Sejumlah netizen menungkapkan ademnya hati saat melihat postingan itu.
Berikut sejumlah komentar pada foto yang disukai oleh 122 ribu netizen itu.



@ratihkusmartiwi28: Suka banget sama gayanya kang Emil, ijin copas ya Kang

@vdicha9: Ini baru keren ....damai kan adem jd contoh jg buat generasi muda :)

@rahma_dania02: Adem ngeliat ny :)

@ardinurdin89: Nah postingan kya gni nih yg bkin hati adem

@tutifbrn: Haduuh, ademm liat postingan begini mahhhh

@nurmalaaritonang: adem liatnya, indahnya INDONESIAku

@simply_wennya: Kalau saja seluruh umat Muslim di Indo bisa benar2 "meneladani" rasulullah SAW dan tidak hanya mengikuti paham yg diajarkan orang2 yg dianggap "suci" bagi mereka, InsyaAllah Indonesia bisa jd bangsa besar.. Sayang, ulama2 kadang bukan menyejukkan hati jamaahnya, tp malah memanaskan yg sudah panas.. Ya Rasulullah, rindu kami padamu..

Hal-hal seperti ini yang seharusnya menjadi lebih banyak ditampilkan dalam media-media. Perbuat baik dan terpuji seperti ini yang seharusnya kita contoh. Bukannya tingkah laku yang kebarat-baratan ala Awkarin yang lagi heboh beritanya itu.

Top