Rey Utami Menangis Terharu, Melihat Suami Lakukan Shalat di Kamar



Rey Utami belakangan ini namanya menjadi viral lantaran kisah cintanya yang singkat. Hanya dalam waktu 7 hari, mulai kenalan di sebuah aplikasi pencari jodoh,  Tinder. Rey sudah melangsungkan pernikahanya dengan Pablo Putra Benua.

Kisah lengkap Rey bisa anda baca disini :
-  Rey Utami Dibelikan Mobil Mewah, Jam Tangan Rp 4 Miliar dan Lainya. Ternyata ini Pekerjaan Suaminya
Dianggap Matre Mau Dinikahi dalam 7 Hari, Ini Pembelaan Rey Utami

Memanfaatkan namanya yang sedang naik daun saat ini, Rabu 19/10/2016), Rey baru saja mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya, Rey Utami. Dengan Judul "Kejadian Tak Terduga, Ternyata Suami Rey Utami??", video ini sudah ditonton lebih dari 172 ribu kali.

Dalam video tersebut, Rey mengabadikan kegiatannya di malam hari saat berada di rumahnya yang berlokasi di Sentul, Bogor. Di awal video tampak menyapa penonton dan dilanjutkan dengan memperkenalkan orang-orang yang ada di ruang tamu.

Namun tak tampak sang suami, Pablo, ada di ruangan tersebut. Setelah menanyakan keberadaan sang suami pada rekan-rekannya, Rey memutuskan mecari sang suami di lantai 2. Rey terlihat memeriksa beberapa kamar di lantai 2, namun tak juga menemukan sang suami.

Ketika memeriksa kamar ke-3, Rey dikejutkan dengan sebuah kejadian. Terlihat dari celah pintu yang dibuka sedikit, Pablo tengah menjalankan ibadah salat di kamar tersebut.

Baca Juga : Acara Alay, Grepe-grepe, Umbar Aib, Kok Dapat Penghargaan, Sindir Deddy Corbuzier ke Raffi dan Pesbukers

Rey mendadak terdiam karena kaget. Beberapa detik, presenter perempuan tersebut terlihat melihat ke arah sang suami dengan pandangan tak percaya. Raut mukanya langsung berubah.

Bahkan, Rey terlihat sangat terharu karena tak percaya sang suami mulai menjalankan ibadah.

"Padahal kusuruh, dia pasti jawabannya belum siap, belum siap. Tapi pas aku masuk ke kamar, akhirnya suamiku salat,'' ungkap Rey dengan mata berkaca-kaca.

Rey bersyukur dan terlihat bahagia. Dia bahkan terlihat mengusap air matanya karena terharu. Tak berapa kemudian, Rey memutuskan untuk menunggu sang suami turun ke lantai 1.

Rey pun sempat mengabarkan pada rekan-rekannya bahwa sang suami ternyata sedang beribadah. Setelah menunggu beberapa saat, Pablo pun turun dan langsung menghampiri sang istri.

"Kamu kemana?" tanya Rey pada sang suami.

Hal mengejutkan kembali terjadi, Pablo menjawab, "Nggak tadi ketiduran."

"Yang bener, kok lama banget tadi di atas?" tanya Rey kembali.

"Iya, ketiduran, capek," jawab Pablo.

Rey kemudian meminta suaminya untuk menyapa viewers YouTube-nya. Pablo pun menuruti permintaan sang istri. Tak lama, Rey pun menutup vlog-nya pada kesempatan tersebut.

Terlihat wajah bahagia Rey hingga akhir vlog. Beberapa waktu lalu, Rey menyatakan bahwa bukan harta yang membuatnya mau menikah dengan Pablo.

Melainkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Rey hingga sang pengusaha mau menjadi mualaf. Kita doakan saja semoga rumah tangga mereka langgeng dan selalu bahagia ya.

Video lengkapnya dapat dilihat disini,


Top