Rey Utami Dibelikan Mobil Mewah, Jam Tangan Rp 4 Miliar dan Lainya. Ternyata ini Pekerjaan Suaminya



Rey Utami yang berprofesi sebagai presenter ini tiba-tiba namanya viral di media sosial hingga berbagai media online. Pasalnya dara cantik ini, menikah hanya dalam waktu 6 hari setelah hari pertama berkenalan di sebuah aplikasi pencari jodoh, yaitu Tinder.

Baru beberapa hari Rey berkenalan dengan Pablo Benua sudah dapatkan jam tangan Rolex seharga Rp 4 miliar dan mobil Honda HRV yang harganya ratusan juta dari calon suaminya kala itu.

Pernikahan Rey dan Benua pun tak lama terjadi, pada tanggal 23 Juli 2016 mereka melangsungkan acara pernikahan mereka di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut memang tak berlangsung mewah, karena dilangsungkan secara mendadak dihari ketujuh perkenalan mereka.

Baca Juga : Dianggap Matre Mau Dinikahi dalam 7 Hari, Ini Pembelaan Rey Utami

Tapi yang membuat penasaran, siapa sih Pablo Putera Benua dan apa profesinya sehingga bisa membelikan Rey barang-barang mewah?

Dikutip dari tribunnews, ternyata Pablo Putra Benua adalah seorang pengusaha muda kelas kakap.

Pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu, Pablo baru genap berusia 36 tahun.

Menurut pengakuan Rey, suaminya itu menjalankan bisnis di berbagai bidang dan salah satunya adalah bidang otomotif.
"Suami itu bisnis. Bisnisnya automotif credit company gitu," kata Rey.

"Ya, apapun bisnis suami, asal positif ya didukung," kata Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Sementara itu, melalui akun Vlog milik Rey, Pablo bercerita panjang lebar mengenai bisnisnya yang sudah menggurita di seluruh Indonesia.

Tahun 2010 silam, Benua mendirikan IBis Credit Company yang bergerak dalam usaha program pembelian kendaraan roda dua dan empat dengan sistem Hak Guna Pakai.

"Bisnis company, ada yang di Depok, IBis, kantor pusatnya di Depok dan sudah ada 33 cabang di beberapa daerah di Indonesia.

Aku juga punya property, Aria LTD di Highland, pasar tradisional di Sumatera Utara, Deli Serdang, aku juga punya distributor minuman," kata Pablo dalom video blog milik Rey.

Tak sampai disitu, Pablo tak hanya tampil sebagai pebisnis muda, namun juga melabeli diri sebagai politikus muda.
Pablo diketahui pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara fraksi partai Gerindra pada tahun 2009-2014.

Dan, puncaknya ia sempat jadi bakal calon Walikota Medan tahun 2015-2020 namun akhirnya mengundurkan diri.

"Mudah-mudahan nanti bisa (jadi Walikota Medan) In Shaa Allah," kata Rey dalam wawancaranya dengan tabloidnova.com.

Nah, dari berbagai macam jenis bisnis yang dijalaninya itu, Pablo Putera Benua mendapankan pundi-pundi kekayaannya. Makanya, wajar jika ia bisa dengan mudah menghadiahi Rey mobil mewah serta jam tangan Rp 4 miliar.

Sebab, di garasi rumahnya saja, Pablo diketahui mengoleksi beberapa mobil mewah sekelas Lamborghini, Mini Cooper dan juga Ferari.

Jika melirik dalam akun Instagramnya, Benua diketahui tak hanya mengoleksi mobil mewah.

Benua juga gemar mengoleksi jam tangan mewah dengan harga selangit.

Baca Juga : Cara Enji Ungkapan Rindu pada Bilqis, Bikin Netizen Baper Ikut Nangis!

Dalam salah satu fotonya, Benua juga sempat berpose di depan sebuah rumah mewah bercat putih. Namun, tak ada keterangan rumah milik siapa.

Selain itu, Benua juga sempat memamerkan fotonya yang tengah berlibur di pantai menggunakan yacht mewah.
Tak sampai disitu, Benua juga memperlihatkan ponsel pribadinya bermerek Vertu, yang dikenal sebagai ponsel kalangan atas dengan varian harga selangit yakni mencapai ratusan juta rupiah.

Ponsel merek tersebut memiliki keunggulan salah satunya anti sadap. Owh, jadi pengusaha otomotif. Makanya bertabur rupiah.

loading...
Top