Remaja Malaysia ini Umumkan Bunuh Diri Jika Tak Dapat 50 Ribu Like di Facebook, Konyol



Saat ini memang banyak sekali aplikasi media sosial yang beredar di dunia maya. Media sosial sendiri dampaknya memang sangat besar, terhadap kehidupan nyata.

Layaknya seperti rumah kedua, media sosial ini mempunyai beberapa fungsi. Tak hanya membagikan informasi, media sosial juga menjadi media untuk berbagi cerita alias curhat.

Tentunya saat membagikan aktivitas di media sosial, orang berharap mendapat respons yang baik dari netizen. Khususnya netizen yang sudah menjadi teman atau pengikut kita.

Salah satunya Facebook, respons yang bisa diberikan adalah berupa like atau ekspresi. Bisa juga melalui komentar untuk menanggapi tautan yang kita bagikan. Begitu pun yang diinginkan oleh pemuda satu ini.

Yang ia lakukan ini sungguh menggelikan, demi meraup banyak like maupun komentar ia mengunggah sesuatu yang bikin kesel orang.

Baca Juga : Shafa, Siswi Yatim ini Dipukul Guru Hingga Giginya Rontok dan Trauma, Hanya Karena Tak Hafal Rumus

Melalui akun media sosial Facebooknya bernama Ijoy Mushiro, sebuah foto dan curhatan yang tidak terlalu panjang. Pemuda asal Malaysia ini merasa teman-temannya sudah berubah. Dulu teman-temannya hobi menyukai tautan yang diunggahnya tapi kini sudah tidak lagi. Hingga akhirnya ia pun mengunggah foto yang cukup mengejutkan.

Ia mengancam akan bunuh diri.

Pada foto selfie yang diunggah, ia memperlihatkan dirinya yang sedang menangis. Bahkan nampak ingus yang keluar dari hidungnya yang mungkin akan membuat siapa saja geli melihatnya. Tapi menakutkan ketika melihat apa yang ada di tangannya.

Ternyata ia nampak menempelkan sebilah pisau di bagian lehernya.

Begini kalimat curhatan yang ia tulis.



“Ijoy sudah tidak kuat, ijoy terpaksa menangis lagi, dulu kalian selalu banyak nge like foto dari ijoy, tapi sekarang sudah tidak banyak."

"Ijoy tau rasa sayang kalian ke ijoy udah berkurang.."

"Tidak apa kalau foto ini tidak mendapatkan 50 ribu like, ijoy mau bunuh diri.."

"Siapa yang tidak mau like tidak apa apa, ijoy tidak memaksa…"

"Yang tidak ngelike sampai jumpa nanti di neraka :'(“


Sepertinya ia memang mengharapkan sumbangan like dari para netizen.

Hingga tautan ini pun akhirnya viral di Facebook.
Lalu bagaimana nasib Ijoy saat ini?
Setelah tautannya viral di media sosial, Ijoy beruntung karena banyak yang memberikan like pada tautannya.

Ia pun mengaku senang dan akhirnya tidak jadi bunuh diri.

"Terima kasih ya sudah 50 ribu yang like, Ijoy sekarang sangat gembira. Oke, Ijoy janji tidak menangis, Ijoy akan senyum," tulisnya sembari mengunggah foto selfienya sedang tersenyum.

Berikut beberapa komentar yang dilontarkan netizen menanggapi tautan Ijoy.

"Aku dapat rasakan kesakitan yg kau alami Ijoy Mushiro sabarlah. penyakit buasir kau tu hanya sementara. bejumpalah kau dgn geng kunyit kat sana nanti.. hmm," tulis Shah'zan Why.

"Aku tgh makan. Scroll down tetiba jumpa gambar kau. Dengan hingus meleleh. Kelaut selera makan aku. Ni makanan tak habis buang gitu je. Sapa nak bertanggungjawab?" tulis Mohd Syaqif.

"Alhamdulullah 50K juga akhirnya.. Selamat lah ko Ijoy Mushiro," tulis Mohamad Nurfirdaus.

"Ni bukan viral ni da jadi virus ni," tulis Futballer Malaya Futballer Malaya.

Ada-ada saja ya ulah pemuda asal Malaysia ini. Bikin geli sekaligus ngilu, sekaligus kesel. Hal ini bukan untuk ditiru ya, apalagi sampai keluar ingus seperti itu. Hiiii....

Top