Reaksi Marquez Setelah Mencicipi Bakso Indonesia

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Oct 2016
Bakso Indonesia memang dikenal sangat lezat daripada Negara lain. Ini terjadi karena di Indonesia kaya akan rempah sehingga membuatnya lebih yummy.. Tapi kenapa ya ketika peballap Repsol Honda, Marc Marquez, langsung meminum air putih ketika mencicipi bakso Indonesia?

Reaksi Marquez Setelah Mencicipi Bakso Indonesia

BACA JUGA: Bangga Menyatukan Anaknya yang Masih 11 Tahun, Polisi Seret Orang Tua Ke Pengadilan

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Selasa (25/10) ketka Pebalab 23 tahun itu ketika menghadiri acara meet and greet dengan konsumen Honda di Sentul, Kabupaten Bogor, diminta mencoba makan bakso.

Marquez mengaku tidak bisa menahan rasa pedas yang mendadak melekat di lidahnya seusai mencicipi bakso. "Baksonya enak, tetapi rasanya sedikit pedas," ujar Marquez yang disambut gelak tawa para konsumen Honda.

Berbeda dengan Indonesia, masakan di Spanyol lebih sedikit menggunakan rempah, sehingga ketika Marquez mencicipinya akan terasa sangat kuat.  Namun, Marquez tetap antusias menjajal berbagai masakan khas Nusantara. Juara dunia MotoGP 2016 itu juga sempat mencoba sate ayam.

Marquez berada di Indonesia untuk menjalani rangkaian acara meet and greet. Dia juga melakukan shooting iklan untuk produk terbaru Honda yaitu All New Honda CBR250RR, bersama pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama.

Di antara dua kegiatan tersebut, Marquez juga menghadiri sesi coaching clinic untuk para pebalap muda Astra Honda Racing School.
SHARE ARTIKEL