Prediksi Perang Dunia III Akan Dimulai, Ini Kata "Anonymous"

Perang terbesar yang melibatkan hampir seluruh Negara di dunia terjadi 2 kali. Lalu, apakah perang besar ini bakal terjadi lagi?

Hanya Ilustrasi

BACA JUGA: Bertengkar Hebat, Pria Ini Gunting "Puting" Mantan Pacarnya yang Tengah Hamil 8 Bulan

Dikutip wajibbaca dari Dream, Kelompok peretas Anonymous mengungkapkan Pentagon percaya Perang Dunia III tidak lama  lagi bakal terjadi. Laporan tersebut juga menyebutkan para petinggi Departemen Keamanan AS yang telah membuat pelbagai prediksi kapan perang itu akan terjadi.

Pejabat AS, Mayor Jenderal William Hix, mengatakan, konflik lama yang berubah jadi perang dalam waktu dekat akan berlangsung sangat mematikan dan cepat. " Perang antara negara-negara 'hampir dijamin' (akan terjadi) dalam beberapa waktu di masa depan, tetapi itu akan berjalan sangat cepat," kata Hix.

Mereka percara hubungan antara AS, TIongkok, dan Rusia semakin memanas dan kemungkinan Perang Dunia III mungkin saja terjadi.



Anonymous juga merilis video menggambarkan dunia ini akan segera hancur oleh perang nuklir. " Para penguasa yang memegang kendali telah membuat kita menuju kehancuran total. Solusinya? Revolusi," sebut Anonymous.

" Jika pemerintah berjalan tanpa batas, jika pemerintah mempersenjatai polisi seperti militer, jika pemerintah memandang kalian, rakyat, sebagai musuh, jika pemerintah telah berbohong kepada kalian. Jika kalian menghadapi itu semua, sudah saatnya sistem pemerintahan seperti itu dihentikan."

Bakan semakin gencarnya berita ini, Sebuah saluran televisi resmi di Rusia telah mengeluarkan peringatan mengerikan mengeai perang nuklir dengan Barat menjadi semakin dekat, menyusul meningkatnya ketegangan di Timur Tengah.
Top