Potong Rambut Disini Pasti Bikin Merinding, Lihat Saja Tukang Potongnya

Potong rambut di barbershop memang sedang ngehits di Indonesia saat ini. Tapi kebanyakan tukang rambutnya adalah seroanng lelaki, tapi bagaimana ya jika yang memotongnya adalah perempuan? Mungkin seperti ini jadinya.



BACA JUGA: Masya Allah Nak.. Ibu Hanya Minta Kamu Minum Susu, Kenapa Kau Lakukan Ini Pada Ibu?

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, The Scandalous Barber adalah barbershop yang terletak di Winnipeg, Kanada. Disini menyediakan berbagai macam perawatan khusus bagi pria yang telah berusia diatas 18 tahun.

Para pelanggan disini juga mengaku jika mereka cukup merinding ketika di potong rambutnya. Bukan karena para pekerja tidak bisa memotong rambut dengan baik dan benar, melainkan mereka mengenakan pakaian yang terbuka dan menggoda setiap mata pria yang datang kesini.

Para pekerja di haruskan oleh pemilik salon yang bernama Tara Kardash untuk memakai seragam khusus jas dari bahan jaket dengan hanya memakai bra/korset sebagai atasannya . Dan untuk kedepannya nanti para pekerja akan diharuskan memakai lingerie pada saat mereka bertugas.

Jika kalian berminat maka siapkan saja kocek senilai $35-75 atau sekitar Rp311-668 ribu, tergantung dari jenis perawatan yang kalian minta. Tapi ingat ya salon ini murni menyediakan jasa potong saja tidak ada unsur seks di dalam salon ini.

Tara membuat ide gila ini lantaran harus bersaing dengan ratusan pemilik salon yang telah menjamur di kota itu. dan taraaa… akhirnya ia sukses dengan ide uniknya tersebut. Hmmm.. tertarik?
Top