Petinggi Israel Dengan Tegas Sebut Warga Palestina Binatang


Meir Turgeman, seorang Wakil Wali Kota Yerusalem menyebut bahwa warga Palestina di kota itu bertindak layaknya binatang setelah terjadi serangkaian teror.

Ia menyampaikan akan menghukum siapa pun yang bertanggung jawab atas tewasnya dua warga Israel tiga hari lalu, tak hanya itu ia juga memberikat fatwah bahwa akan menghentikan pembangunan di kawasan Arab di Yerusalem.

BACA JUGA :  Seorang Guru Ngaji Sodomi Santrinya Sampai Santri Tak Berani Pulang ke Pesantren

"Warga Yerusalem Timur ingin membunuh dan menghancurkan kita. Baat apa kita memberi mereka kesempatan setiap hari? kata dia kepada Radio Yerusalem, dilansir dari Merdeka, Selasa 11 Oktober 2016.

Dua warga yang dimaksud adalah kejadian dimana dua orang tewas dan lima lainnya luka ketika seorang pengendera Palestina melepaskan tembakan dari mobilnya ke arah sebuah persimpangan rel kereta tiga hari lalu.

"Selama ini kita keliru menganggap orang-orang ini (Palestina) akan mengubah perilaku binatang mereka," ungkapnya.

Meir juga menambahkan, "Kita terus menerus memberikan permen kepada orang-orang yang selalu ingin membasmi kita. Cukup sudah. Saya yang akan mengambil tanggung jawab. Siapa pun yang tidak suka boleh memecat saya."

Kantor Wali Kota Yerusalem Nir Bakat menolak keputusan Turgeman yang akan membatalkan pembangunan di Yerusalem dengan mengatakan keputusan dia tidak mencerminkan kebijakan kota dan tetap akan melayani warga yang taat hukum ketimbang menghukum mereka hanya karena tindakan teroris.
loading...
Top