Perselingkuhan Antara Seorang Pria dan Pembantu Terbongkar, Akibat Ocehan Burung Beo

Seorang wanita asal Kuwait mengungkap hubungan gelap antara suami dan pembantunya dengan cara unik, yakni lewat suara burung beo.



Dugaan perselingkuhan ini terungkap ketika burung beo peliharaannya kerap menyuarakan kata-kata genit sang suami yang sudah lama tidak dia dengar.

Jangan Lewatkan : Pegang Clurit Pelajar SMK Karawang Ini Berencana Untuk Menghabisi Gurunya
"Dari situ saya mulai bertanya-tanya ada hubungan apa antara suami dan pembantu saya," kata wanita itu kepada harian Al Shahed, seperti dilansir dari laman metro.co.uk diteruskan merdeka.com.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mulai menangkap suara burung beo sebagai bukti perselingkuhan sang suami dan melaporkannya ke polisi. Seperti diketahui, perzinahan merupakan hal ilegal di negara Teluk. Pelanggaran ini bisa berpotensi hukuman penjara.

Baca Juga : Mengharukan Mantan Pecandu Narkoba, 22 Tahun Hidup Bersama Di Tempat Tanpa Jendela dan Pintu, Pasangan Ini Hidup Sangat Bahagia

Sayangnya, pihak kepolisian setempat mengatakan ucapan burung beo tidak bisa dijadikan bukti di pengadilan, karena bisa saja percakapan intim seperti itu didengar hewan tersebut dari TV atau radio.

Karena saksi dianggap kurang kredibel, maka kasus ini tidak dilanjutkan. Meski begitu, berita ini tetap menjadi pembicaraan hangat media di seluruh dunia.
Top