Pernikahan Rp 500 Miliar, Istri Mandi Emas, Uang dan Gaun Rp 3 Miliar, Suami Sibuk Hitung Saweran Mertua



Wanita mana, yang moment sakral saat pernikahanya dirayakan semeriah mungkin. Hingga ingatan tentang moment itu akan melekat dalam benak semua sanak saudara dan tentunya mempelai berdua.

Namun pesta kali ini sungguh terlihat begitu berlebihan. Dikutip dari citizen.liputan6, seorang gadis berusia 19 tahun dari Slovakia menjadi perbincangan di media sosial karena pernikahan mewah yang ia adakan. Tak hanya mengenakan gaun seharga tiga miliar rupiah, pernikahan yang berlangsung selama empat hari tersebut juga bermandikan emas!



Evka dan Lukas tahu benar cara merayakan hari paling penting dalam hidup mereka tersebut. Mereka tak segan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menunjukkan kepada khalayak ramai kebahagiaan yang mereka rasakan.

Pada pernikahannya, Evka mengenakan cincin berlian serta gaun dengan bordir emas. Paling tidak, gaun tersebut menghabiskan biaya hingga tiga miliar rupiah. Tidak hanya itu, perayaan yang berlangsung selama empat hari itu juga bertabur uang dan emas.

Baca Juga : Akhirnya Reza Artamevia Sendiri Mengakui Hubungan Ranj@ng Bertiga dengan Gatot dan Istrinya

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (06/10/2016), dalam pesta pernikahannya, Evka 'disiram' dengan uang kertas yang disawer oleh orang tuanya sendiri. Dirasa belum cukup, koin emas juga dilemparkan ke arahnya selama pesta pernikahan.

Lucunya, ekspresi sang suami berbanding terbalik dengan Evka yang terlihat emosional dan menangis ketika pemberkatan. Lukas lebih banyak diam dengan muka datar tapi diam-diam menghitung uang yang ia kumpulkan dari saweran mertuanya.

Video pernikahan mewah ini viral di Eropa Timur dan Rusia. Menurut laporan, pesta pernikahan itu menghabiskan biaya mencapai 500 miliar rupiah, tidak termasuk biaya gaun dan lainnya.

Top