Perkenalkan Meilissa Onibala, Si PNS Cantik Pemprov Sulut

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Oct 2016

Salah satu asset seorang wanita adalah kecantikan, jadi tak heran mereka mau melakukan banyak cara untuk medapatkannya.

Perkenalkan Meilissa Onibala, Si PNS Cantik Pemprov Sulut

BACA JUGA: Setelah Ikut Pelatihan, Pengemis & Pengamen Alih Profesi Jadi Petugas PPSU

Kecantikan dan kegantengan memang membuat seseorang mudah popular dan mendapat kerja dengan mudah.  Hal tersebut juga terjadi pada Meilisa Onibala, perempuan asal Manado, Sulawesi Utara, yang berprofesi sebagai PNS Pemprov Sulut.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, PNS itu rupanya tengah mecuri perhatian public, terutama bagi para pria.  Pasalnya, perempuan kelahiran tahun 1992 ini memiliki paras cantik dengan senyum yang membuat siapa pun akan salah tingkah.

Berkat kecantikannya itupula, Meilissa mendapat banyak sekali followes di akun instagramnya @melissaonibala yang kini sudah lebih dari 18 ribu followers

Perkenalkan Meilissa Onibala, Si PNS Cantik Pemprov Sulut

Sejak akunnya dibanjiri pengikut, ia pun kini dijuluki sebagai selebgram. Tak jarang juga ia mengupload foto-fotonya saat mengenakan seragam dinasnya. Tak heran jika netizen, khususnya para pria, mengelu-elukannya paras cantik sang PNS dalam foto-fotonya tersebut.

Bahkan, beberapa netizen menyatakan jika Meilisa lebih cocok menjadi selebritas Tanah Air ketimbang berprofesi sebagai abdi negara. Hmmm.. benarkah itu? bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL