Perempuan Ini Histeris Saat Tertipu Isi Pulsa Hingga Rp1,3 Juta di Minimarket, Peringatan Buat Kita

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Oct 2016
Ini peringatan untuk kita semua. Jangan pernah percaya dengan permintaan melalui telepon dari seseorang yang belum kita kenal, ataupun mereka yang mengaku-aku sebagai kerabat. Pastikan dulu sebelum menuruti permintaan itu.

Perempuan Ini Histeris Saat Tertipu Isi Pulsa Hingga Rp1,3 Juta di Minimarket, Peringatan Buat Kita

Simaklah kejadian di sebuah minimarket di Jalan Hayam Wuruk, Mangli, Jember, Jawa Timur, ini. Seorang perempuan mengisi pulsa sebesar Rp1,3 juta. Pulsa itu dibeli di kasir dengan pecahan berbeda.

“ Ada Rp300 ribu, Rp200 ribu, dan seterusnya,” demikian tulis akun Facebook Rudy Raharja, sebagaimana dikutip Dream diteruskan wajibbaca.com, Senin 24 Oktober 2016.

Semula, semua berjalan normal. Pelanggan perempuan itu terus meminta kepada kasir untuk memasukkan pulsa-pulsa itu. Pembayaran, belakangan.

Namun, Saat Ditagih Kasir

Namun saat ditagih, perempuan itu belum mau membayar. “ Ketika kasir meminta uang perempuan tersebut, masih berdalih tunggu dan tunggu”

Karena tak kunjung membayar, pegawai minimarket kemudian menahan motor perempuan ini. “ Namun sambil dia bertelepon dia masih isi pulsa di konter lain yang berjarak 50 meter. Sebesar Rp150 ribu.”

Lagi-lagi, saat diminta membayar pulsa itu, sang perempuan beralasan. “ Dia masih beralasan nunggu teman.”

Namun, 15 menit kemudian

Tapi, ada yang aneh 15 menit kemudian. Perempuan ini menangis histeris. Perempuan itu merasa tertipu dengan orang yang meminta pulsa.

Ternyata, yang meminta pulsa itu bukanlah sang kakak yang berada di Surabaya. “ Setelah kroscek ke kakak aslinya ternyata tidak pernah telepon.”
SHARE ARTIKEL