Pencuri Paling Sopan! Nyolong Ban Mobil Orang, Pencuri Malah Tinggalkan Pesan Maaf

Pencuri beraksi dengan sangat hati-hati agar tidak ketahuan dan tidak tertangkap polisi. Tapi berbeda dengan pencuri ini, yang malah memberikan surat minta maaf.



BACA JUGA: Mario Teguh Secara Resmi Umumkan Pensiun Untuk Tampil di TV

Kejadian antimainstream itu diunggah oleh Fanspage Friends of BN - Barisan Nasional. "Kepada Tuan: Saya minta maaf atas sebab kekalutan mencari duit untuk biayai modal pembedahan kakak saya mengambil keputusan mengambil dan meminjam tayar. Terima kasih, maafkan saya," tulis pesan pencuri itu pada kertas putih.

Tak diketahui pasti di mana peristiwa itu terjadi. Melihat bahasanya, kemungkinan besar peristiwa pencurian ini terjadi di Malaysia.  Pada salah satu gambar yang diposting fanspage itu, terdapat capture akun asli yang menceritakan kejadian itu, yakni akun Facebook Chucky Kayy.

Dalam profilnya, akun Chucky Kayy menyebutkan tinggal di Kajang, Malaysia. "Pencuri tinggalkan nota minta maaf terpaksa curi tayar. Tapi niat tak menghalalkan cara. Korang ada cadangan atau idea macam mana nak tolong dia? Dia kata pinjam, akan pulang balik ke?" tulis Fanspage Friends of BN - Barisan Nasional, seperti dikutip brilio.net, Jumat (30/9).



Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sebagian menertawakan tingkah pencuri yang meminta maaf dengan meninggalkan surat, sebagian lagi meminta si korban untuk mengikhlaskan ban mobil yang hilang. Ada-ada saja ya.. mungkin ini yang disebut mencuri dengan cara yang sopan. Mencuri sesopan apapun, juga sama aja tindak criminal.. jangan ditiru ya guys..
Top